Haifa Wedding Organizer Tawarkan One Stop Wedding Solution

by -
Owner The Haifa dan GM Royal Safari Garden beserta para tamu undangan dalam acara Grand Opening The Haifa Wedding X Royal Safari Garden, Cisarua, Jumat (12/02). (Fadil/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Setelah sebelumnya sukses melaunching Haifa Gallery pada 2019, kini The Haifa telah memiliki Wedding Gallery baru setelah resmi melaunching The Haifa Wedding Gallery X Royal Safari Garden pada Jumat (12/2) lalu, di Hotel Royal Safari Garden Cisarua, Kabupaten Bogor.

Acara grand opening dengan menerapkan protokol kesehatan dihadiri oleh 40 tamu undangan yang berasal dari unsur fashion designer, pengamat usaha dan instansi terkait (UMKM), Camat Cisarua serta putri Ibu Bupati Ade Yasin Nadia Hasna Humaira selaku salah satu penggiat usaha kreatif di Kabupaten Bogor.

Di dalam acara grand opening The Haifa Wedding Gallery, digelar juga acara fashion show Haifa Bridal X Mustika Wedding dan make-up serta acara doorprize berhadiah logam mulia untuk 4 orang tamu undangan yang beruntung.

Baca Juga  Warga Nilai Pemerintah Bercanda soal Jalan

Dengan berdirinya The Haifa Wedding Gallery dengan akun IG @haifa_weddingplaner di Royal Safari Garden itu, semakin memantapkan keseriusan The Haifa dalam menggeluti bidang usaha wedding planner atau organizer khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Tempat yang strategis dan pangsa pasar yang cukup menjanjikan merupakan alasan utama The Haifa untuk membuka Wedding Gallery di sana,” kata perwakilan The Haifa Group Tenny Tri Perdianti.

Menurut Tenny, bergabungnya The Haifa dengan Royal Safari Garden bertujuan untuk mempermudah klien mencari venue yang menarik dan berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Perlu diketahui bisnis wedding planner atau organizer ini cukup menjanjikan dan mempunyai prospek yang cemerlang jika melihat pangsa pasarnya.

Baca Juga  Ramai-Ramai Diserbu Warganet, Bima Arya Diingatkan Kematian, Azab hingga Didoakan Terus Sehat

The Haifa juga menyediakan bridal yang bisa direquest sesuai dengan impian gown atau kebaya yang diinginkan.

“Dalam menjalankan bisnisnya, The Haifa menggagas slogan ‘One Stop Wedding Solution’, artinya apapun kebutuhan pernikahan, semua ada di Haifa. Jadi cukup duduk manis, biar Haifa yang mewujudkan impian pernikahan kamu,” tegas Tenny.

Ditempat yang sama, Nadia, mengucapkan selamat atas berdirinya The Haifa Wedding Gallery yang baru.

“Semoga sukses dan Insya Allah akan dimasukkan ke dalam sektor UMKM di bidang wedding planner asli Kabupaten Bogor sehingga dapat menjadi usaha binaan Dinas/Instansi terkait,” ucap putri Ibu Bupati Bogor ini.(dil/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.