Innalillahi, Remaja 16 Tahun Tewas Dihantam Truk Tronton

by -

METROPOLITAN.id – Remaja Berusia 16 tahun, RAM, tewas dihantam truk di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Rabu (17/2).

Warga Perum Griya Setu Permai, Kabupaten Bekasi itu tertabrak saat akan mengadang truk untuk meminta tumpangan bersama teman-temannya.

Kepala Satlantas Polres Bogor, Iptu Dicky Anggi Pranata mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan truk Hino tronton melaju dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal.

Saat melintas di lokasi, korban secara tiba-tiba mengadang laju truk dengan tujuan mencari tumpangan bersama beberapa temannya.

Nahas, akibat laju kendaraan Truck Hino berplat K1982EB yang sudah sangat dekat, korban tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari penyelidikan yang di lakukan Unit Laka polres Bogor, kecelakaan terjadi akibat kelalaian dari korban yang mengadang kendaraan yang sedang melaju sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Baca Juga  Dapodik tak Tercatat, Guru Batal Dapat Sertifikasi

“Akibat Kejadian tersebut, unit Laka polres Bogor langsung mengevakuasi korban ke RSUD Cileungsi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Dicky.

Atas kecelakaan tersebut, ia juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya di dalam maupun di luar rumah.

“Gunakan Transportasi umum yang lebih aman dan nyaman. Selalu berhati-hati saat berlalu lintas,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *