Kawal Bansos Tunai, Anggota Satpol PP Bogor Tewas Dihantam Truk

by -

METROPOLITAN.id – Salah satu anggota Satpol PP Kabupaten Bogor, JS, tewas dihantam truk di ruang Jalan Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (23/2). JS tewas saat mengemban tugas ketika mengawal bantuan sosial (bansos) tunai untuk warga terdampak Covid-19.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu, korban sedang mengawal basos tunai atau BST menggunakan sepeda motor. Namun, diperjalanan, JS tersenggol truk dan terlindas hingga meninggal dilokasi.

“Itu teman saya, dia memang tugasnya di Kecamatan Citeurep namanya Jajat,” kata Arom, rekan kerja korban yang kini bertugas di Satpol PP Kecamatan Gunungsindur.

Ia menceritakan, Almarhum masuk Satpol PP pada 2013 dan ttinggal di Kecamatan Cibinong.

Baca Juga  Diskop UMKM Bogor Dorong Pelaku Usaha Dapat Bantuan dari Pusat

“Itu masuknya barengan saya leting 2013. Aslinya kalau tidak salah orang Garut, saya pribadi turut berduka cita,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho membenarkan adanya anggotanya yang terlindas truk di Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor.

“Iya bener, itu anggota Pol PP Kecamatan Citeurep yang terlindas truk,” ujar Agus Ridho.

Dari informasi sementara yang diterima, Agus mengaku anggotanya sedang mengawal BST di Kecamatan Citeurep. Namun, ia tersenggol truk hingga terlindas.

“Tapi untuk kronologi yang jelas bisa hubungi Pak Camat. Saya juga baru tahu kabarnya seperti itu,” tandasnya. (mul/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *