Kena Covid-19, Ashanty Tulis Surat Wasiat

by -

METROPOLITAN – Ashanty dikabarkan telah menulis surat wasiat untuk keempat anaknya. Hal itu disampaikan Ashanty secara langsung melalui tayangan YouT­ube Ayu Dewi. ”Even kalau aku sekarang sama Mas Anang udah menuliskan ini lo, kalau kita dua-duanya udah nggak ada (surat wasiat),” cerita Ashanty. ”Supaya anaknya nggak berantem empat-empat­nya,” lanjut Ashanty yang membeberkan bahwa seluruh harta warisannya akan dibagikan rata. ”Tuh kan bunda sempat nulis kayak gitu lho,” ungkap Aurel. Surat wasiat ini rupanya disiapkan sejak lama oleh Ashanty atas persetujuan Anang. ”Aku tulis, Mas Anang juga oke-in, nggak apa-apa,” tutur Ashanty.

Sementara itu, hingga kini Ashanty tengah berjuang melawan virus Covid-19. Ia di­rawat di rumah sakit. Anang Herman­syah kemudian mengungkapkan kondisi terkini sang istri. ”Insya Allah sudah mem­baik,” kata Anang.

Baca Juga  Ramadhan Tahun Ini, Ashanty Ajari Arsy Puasa

Anang tak menyebutkan rumah sakit yang ditempati Ashanty. Yang jelas, sang istri harus mendapatkan perawatan langs­ung dari pihak medis karena riwayat penyakitnya. ”Ya pasti lebih baik bunda di rumah sakit karena ada autoimun,” tutur Anang. Seperti diketahui, Ashanty divonis memiliki autoimun sejak 2019. Kondisi ini menyebabkan sistem kekeba­lan tubuh menyerang sel-sel tubuh sehat secara tidak sengaja. Menurut Anang, sang putra Azriel Hermansyah juga berada di rumah sakit untuk menemani Ashanty. Sementara Aurel dan Arsy melakukan isolasi mandiri di rumah.

Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy mengu­mumkan positif terinfeksi covid-19 sejak 15 Februari. Sementara dari keluarga A6, hanya Anang Hermansyah dan Arsya yang dinyatakan negatif.

Sebelumnya, sang asisten, Vindyka Gi­selle, mengabarkan kondisi Ashanty melalui akun Instagram sang pe­lantun ’Jodohku’ itu. Kesehatannya sempat tak stabil saat dirawat di rumah sakit.

Baca Juga  Ashanty Ajari Arsya Berenang

”Maaf aku harus tulis gini. Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun dan sekarang lagi intensif dirawat di ru­mah sakit. Tolong buat teman-teman, jangan percaya berita-berita yang simpang siur di luar sana dan mari kita sama-sama ber­doa agar bun­da dan kelu­arga bisa cepat sem­buh,” tulis Vindyka pada 20 Februari 2 0 2 1 . (okz/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *