Kena Covid-19, Uya Kuya Takut Mati

by -

METROPOLITAN – Uya Kuya mengaku sempat takut meninggal dunia saat diri­nya dinyatakan positif corona. Tidak hanya dia yang terkena virus mematikan itu, sang istri Astrid dan anak keduanya, Nino, juga terkena virus tersebut.

”Gue pengen banget sembuh saat itu. Gue takut mening­gal dunia saat positif corona itu,” kata Uya dalam channel YouTube pribadi­nya.

Bukan tanpa alasan Uya Kuya memiliki alasan takut meninggal du­nia. Melihat kondisinya yang sempat menurun saat menjalani pe­rawatan, Uya Kuya mengaku sangat takut meninggal dunia.

”Soalnya kondisi gue kan menurun waktu itu ya jadi benar-benar takut banget. Tapi begitu Astrid sudah negatif gue bersyukur banget deh. Dia akhirnya bisa menemani Cinta untuk isolasi di salah satu apartemen kita,” jelas Uya.

Baca Juga  Wah Uya Kuya Berharap Ada Konser Reuni Westlife

Tapi ternyata ada kejadian tak terduga lagi. Setelah beberapa waktu Astrid me­nemani Cinta Kuya isolasi mandiri, Ast­rid sempat menjalankan swab lagi untuk memastikan dirinya baik dan sehat. Ter­nyata kenyataan berkata lain. Astrid di­nyatakan positif corona untuk kedua kalinya.

”Jadi waktu itu Astrid sempat swab lagi dan hasilnya positif lagi padahal dia sudah negatif waktu pulang dari rumah sakit lo. Waktu itu kita semua kaget bang­et. Padahal dia sudah mene­mani Cinta kan kemarin beli kue ulang tahun dan segala macam­nya,” ujarnya.

Astrid yang be­rada di samping Uya Kuya juga mengaku kaget dengan hasil swab tes dengan hasil positif. ”Kaget banget ya Allah, akhirnya aku mengungsi ke tem­pat yang lain isolasi lagi,” jelas Astrid Kuya.

Baca Juga  Istri Hamil, Derby Romero: Gue bakal Jadi Papa

Uya Kuya saat itu akhirnya diperbolehkan pulang dan langsung isolasi bersama Nino. Asisten rumah tangga yang terkena corona juga menjalankan isolasi.

”Sekarang kita sudah negatif semua, tapi pas kita negatif itu kita nggak langs­ung ketemu sama Cinta karena memang ingin memastikan lagi.

Kita akhirnya semprot disinfektan seluruhnya tempat yang pernah kita ja­dikan isolasi. Kita memastikan benar-benar bersih dari virus tersebut,” pung­kasnya. (dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.