Konsolidasi Rampung, Partai Berkarya Jabar Minta Kader di Bogor Solid dan Mulai Bergerak

by -

METROPOLITAN.id – DPW Partai Berkarya Jawa Barat (Jabar) merampungkan konsolidasi untuk Kabupaten Bogor. Kader Partai Berkarya di Bogor diminta solid dan mulai bergerak sedini mungkin.

Konsolidasi dilakukan sejak Rabu (3/2) dimulai dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, IV dan V. Sehari setelahnya, konsolidasi dilakukan untuk Dapil I dan VI. Terakhir hari ini, Jumat (5/2), konsolidasi dilakukan untuk Dapil II di Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Ketua DPW Partai Berkarya Jabar, Gunawan Hasan turun langsung dalam konsolidasi yang memiliki agenda penguatan dan pembentukan struktur hingga tingkat DPC atau kecamatan tersebut.

“DPW Jabar mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah hadir dan siap membesarkan Partai Berkarya di Kabupaten Bogor,” ujar Gunawan Hasan usai konsolidasi untuk Dapil II, Jumat (5/2).

Baca Juga  SK DPD se-Jabar Keluar, Partai Berkarya Tancap Gas Hadapi Pemilu

Menurutnya, dalam waktu singkat, kepengurusan di tingkat DPD Kabupaten Bogor sudah terbentuk. Para kader dalam kondisi solid dan siap membangun Partai Berkarya di Bumi Tegar Beriman.

Bahkan, sebagian kader sudah mempersiapkan dan membentuk embrio-embrio kepengurusan untuk DPAC setingkat desa/kelurahan.

“Alhamdulillah dalam suasana penuh keakraban, kekompakan serta niat yg tulus, semua ingin memajukan, membesarkan Partai Berkarya di kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Usai konsolidasi tersebut, Gunawan Hasan meminta kader Partai Berkarya di Kabupaten Bogor tetap solid dan mulai bergerak ke akar rumput sedini mungkin. Dirinya juga berharap kepengurusan bisa segera terbentuk hingga tingkat kelurahan dan merekrut calon anggota legislatif (caleg) untuk pemilu selanjutnya.

Baca Juga  Fix, Pengurus Partai Berkarya Bogor Terima SK, Diserahkan Langsung Ketua DPW Jabar

“Strategi kerja, arahan DPW jika dilaksanakan dapat diyakini Jabar dapat lolos verifikasi faktual dan tiap-tiap dapil di daerah masing-masing bisa memperoleh kursi. Kita sudah kehilangan waktu hampir 6 bulan karena gonjang ganjing tidak karuan, untuk itu pesan saya kepada pengurus yang baru terbentuk ini, kami harapkan bisa berjalan terus, kompak, solid dan fokus kerja,” tandas Gunawan Hasan. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *