Mayat Dalam Plastik di Cilebut Bogor Diduga Remaja Perempuan Cibungbulang

by -
Istimewa

METROPOLITAN.id – Teka-teki identitas korban mayat dalam plastik yang ditemukan di Jalan Cilebut, Sukaresmi Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, tersebar di media sosial.

Korban yang awalnya disebut remaja usia belasan tahun, diduga merupakan wanita asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Namun, pihak Polresta Bogor Kota belum mengeluarkan keterangan resmi terkait identitas korban mayat dalam plastik, yang sudah tersebar di berbagai grup WhatsApp dan media sosial.

“Identitas korban belum bisa diumumkan, karena untuk bahan penyelidikan,” ujar Paur Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar kepada Metropolitan.id, Kamis (25/2).

Sebelumnya, sesosok mayat yang ditemukan dalam plastik hitam di Jalan Cilebut, Kampung Jembatan Dua, RT 02/03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal diperkirakan merupakan remaja perempuan berusia belasan tahun.

Baca Juga  Sweeping Fpi Dibubarkan Polres Bogor

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat melakukan olah Tempat Kejadian Kerkara (TKP).

“Diduga korban ini usianya masih belasan tahun dan kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Susatyo.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Susatyo mengungkapkan bahwa tidak ada bagian tubuh yang dipotong. Sehingga dugaan sementara bukan merupakan korban mutilasi.

Selain itu, jenis kelamin korban pun diketahui merupakan perempuan dengan ciri-ciri mengenakan kaos berwarna putih dan celana pendek.

“Jadi kondisi korban hanya terikat dibagian kaki dan tidak ada tanda-tanda mutilasi. Hanya saja, korban meninggal tidak wajar dan kami belum mengetahui identitasnya,” tukasnya

Saat ini korban dibawa oleh pihak kepolisian untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. (dil/c/ryn) 

Baca Juga  Korban Malapraktik, Pasien Disandera RSIA Kenari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *