Mayat dalam Plastik di Cilebut Bogor Ternyata Murid SMAN 1 Cibungbulang, Sempat Izin Pergi Kerjakan Tugas Sekolah

by -
Suasana rumah duka remaja yang ditemukan tewas dalam plastik di Cilebut Sukaresmi, Kota Bogor. (Foto:Mulyadiva/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Terkuak sudah identitas mayat dalam plastik ang ditemukan di Jalan Cilebut, Sukaresmi Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Remaja perempuan nahas itu dipastikan merupakan Diska Putri (18), warga Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Saat Metropolitan.id menyambangi, keluarga korban pun tak kuasa menahan isak tangis saat mendapatkan kabar bahwa jenazah terbungkus plastik itu adalah Diska, anak pasangan Sukardi (40) dan Dian (37), warga Kampung Ciaruten RT01/03, Desa Cimanggu 1 Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Sejak Kamis (25/2) pagi, rumah Diska Putri dipenuhi para pelayat dari tetangga dan rekan korban. Orang tua Diska Riska, Sukardi diketahui Anggota IPSM Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kerabat Korban, Anis (46) mengatakan, remaja yang duduk di kelas 2 di SMAN 01 Cibungbulang itu sempat meminta izin kepada neneknya sebelum pergi terakhr kali, bahwa ada tugas sekolah yang mesti dikerjakan.

Baca Juga  DUIT RP280 MILIAR SYAHRINI BIKIN HEBOH

“Untuk tugasnya, kurang tahu kalau tiap harinya. Namun yang pasti Korban bilang mau tugas sekolah,” katanya ditemui Metropolitan.id di lokasi, Kamis (25/2).

Anis mengaku, korban berangkat dari rumah pada Rabu (24/2) sore. Setelah itu Diska Putri tidak pulang semalaman. Pihak keluarga juga baru mendapatkan kabar Kamis (25/2) pagi dari Polsek Cibungbulang.

“Korban sendiri selain sekolah, ia juga bekerja sampingan alat-alat kecantikan. Orangnya memang cukup pendiam,” tukas Anis.

Saat dikonfirmasi, Humas SMAN 01 Cibungbulang, Bambang Sugianto belum bisa berbicara banyak. Namun yang pasti, kata dia, anak tersebut cukup baik disekolah.

“Kalau bilang ngerjain tugas itu, yang pasti pihak sekolah tidak ada soal kegiatan diluar sekolah. Karena selama ini, kegiatan belajar masih daring,” tutup Dian. (mul/c/ryn)

Baca Juga  5 DESTINASI WISATA YANG WAJIB DIKUNJUNGI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *