Ngeri! Geng Motor Bacok Orang Sore-sore

by -

METROPOLITAN – Video pengeroyokan dan pemba­cokan seorang pemuda di Cianjur viral di media sosial. Korban mengalami luka bacok di bagian kepala akibat ulah dari para pelaku yang diduga anggota geng motor. Terdapat dua video yang beredar di media sosial Instagram, ya­kni video CCTV toko swa­layan dan amatir warga pas­ca-pembacokan.

Dalam video berdurasi 49 detik itu terlihat belasan orang yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba menggeruduk korban yang sedang nongkrong dengan beberapa temannya di depan toko swalayan.

Korban yang terlihat diam kebingungan itu langsung di­hajar dan dibacok para pelaku. Usai membacok korban, pela­ku langsung kabur. ”Kejadian­nya kemarin sore sekitar pukul 17:00 WIB di halaman parkir Toko Swalayan Cigombong. Tidak ada cekcok dulu, korban langsung dipukuli dan dibacok pelaku. Katanya yang bacok korban dari salah satu geng motor,” ujar Nenden (26), warga yang juga saksi saat ke­jadian, kemarin.

Baca Juga  Kesaksian Warga Bogor Saat Kampungnya 4 Kali Diserang Geng Motor, Baru Berakhir Saat Azan subuh

Kapolsek Pacet, AKP Galih Apria, mengungkapkan, pela­ku pembacokan diduga ang­gota geng motor. Hal itu terli­hat dari atribut yang dikenakan para pelaku. Namun, Galih mengaku belum bisa memas­tikan motif anggota geng mo­tor yang diperkirakan menca­pai 15 orang itu membacok korban. ”Motifnya belum tahu. Kita masih cari pelaku itu. Kita upayakan secepatnya para pelaku bisa ditangkap,” katanya.

Akibat aksi pengeroyokan dan pembacokan tersebut, sambung Galih, korban men­galami luka di bagian kepala belakang. ”Korban menjalani perawatan di RSUD Cimacan. Tapi kondisinya sudah mem­baik,” ujarnya.

Sampai saat ini, jajarannya masih mengejar para pelaku. ”Kita masih cari pelaku itu, termasuk barang bukti se­peda motor pelaku sudah kita amankan di Polsek,” ujar­nya. Selain itu, lanjut Galih, polisi juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi yang saat peristiwa itu ada di lokasi kejadian. ”Saksi-saksi sudah kita mintai kete­rangan. Mohon doa semoga pelakunya segera tertangkap,” tandasnya. (dtk/els/py)

Baca Juga  Geng Motor Menggila, Satu Tewas, Satu Tangan Ditebas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *