Nikah Tahun Ini, Boy William Pilih Bangun Rumah Ketimbang Pesta

by -

METROPOLITAN – Hubungan as­mara Boy William dengan kekasihnya, Karen Vendela, telah melangkah ke ta­hap serius. Bahkan, keduanya sudah merencanakan pernikahan tahun lalu.

Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat acara pernikahan mereka berdua ditunda. Me­ski begitu, Boy William dan Karen tetap akan meni­kah tahun ini. Boy pun membeberkan pada bulan apa ia akan melepas masa la­jang.

”Juli sih renca­nanya, harusnya tahun 2020. Ka­rena itu awal-awal Covid, bing­ung kita arahnya mau gimana,” ujar Boy. Berniat menikah tahun ini, Boy William rupanya memiliki alasan yang men­cengangkan namun cukup masuk akal bila dikaitkan dengan pan­demi yang masih belum selesai.

”Nikah tahun ini biar nggak keluarin duit. Duitnya mendingan dipakai buat ngebangun rumah dari­pada pesta semalam, buat apa?” celetuk Boy.

Baca Juga  Aduhh.. Luna Maya Masih Trauma

Pembawa acara ’Indonesian Idol’ itu sudah memiliki gambaran terkait masa depan setelah melangsungkan perni­kahan dengan dengan Karen Vendela. Boy William mengaku akan tetap tinggal di Indone­sia dan memasti­kan tidak akan pindah ke luar negeri.

Ia kini sedang membangun sebuah rumah impian yang terletak di daerah Gading Serpong. “Aku lagi bangun rumah di Gading Serpong. Tetap di sini (Indo­nesia) karena kita cari duitnya di sini. Keluar negeri ya jalan jalan aja. Habis itu balik lagi ke sini,” katanya.

Boy William merasa betah dan nyaman tinggal di Indonesia karena makanannya enak-enak dan murah. Selain itu, orang-orang Indo­nesia juga ramah dan mudah diajak be­kerja sama.

Baca Juga  Elek Yo Band Gelar Konser Amal untuk Palu

“Peluangnya banyak, maka­nannya enak, murah-murah lagi. Orang-orang di sini enak diajak kerja samanya, gampang ma­sih ada sense of basa basinya. Kalau saklek kan nggak enak bang­et ya,” ujarnya.

Boy William juga mengaku ingin punya dua anak dari hasil pernikahannya dengan Karen Vendela. “Dua aja lah, kalau 10 kucing kali,” ce­plosnya.

Secara singkat, Boy William juga sedikit menyinggung seputar rumah produksinya yang masih belum terurus secara menyeluruh. ”Company BW Pro­duction ini auto pilot,” ujar Boy. (lip/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *