Partai Berkarya Jabar Fokus Konsolidasi di Akar Rumput, Giliran Bogor yang Disambangi

by -

METROPOLITAN.id – Di tengah hiruk-pikuk kepengurusan di DPP, Partai Berkarya Jawa Barat (Jabar) tetap fokus menggelar konsolidasi. Langkah ini dilakukan untuk menguatkan struktur dan jaringan Partai Berkarya hingga ke akar rumput.

Ketua DPW Partai Berkarya Jabar, Gunawan Hasan mengatakan, pihaknya saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan konsolidasi di berbagai penjuru Jabar.

“Kalau Jabar tidak akan terpengaruh (isu pusat), urusan itu semoga cepat terselesaikan. Bahkan kami konsolidasi tingkat DPC dan DPAC berjalan terus,” kata Gunawan Hasan, Rabu (3/2).

Hari ini, Rabu (3/2) konsolidasi dilakukan di Kabupaten Bogor. Gunawan Hasan mengumpulkan kader dan struktur di daerah pemilihan (dapil) III, IV dan V.

Baca Juga  Target Wujudkan Suara Aspirasi Masyarakat

Agenda konsolidasi sendiri yakni pembentukan pengurusan untuk DPC-2 yakni Dapil III, IV dan V.

“Untuk Kabupaten Bogor terus konsolidasi, demikian juga dengan kabupaten dan kota lainnya. Jalan terus,” ungkapnya.

Menurutnya, konsolidasi di Kabupaten Bogor ini dilakukan secara maraton. Besok, Kamis (4/2), konsolidasi akan dilakukan di Dapil I dn VI. Keesokan harinya, dilanjut untuk Dapil II.

“Harapannya ke depan Partai Berkarya lebih menekankan dengan kerja kader. Kader harus mampu menghasilkan dengan target tiap-tiap dapil bisa dapat minimal satu kursi,” tegas Gunawan Hasan. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *