Partai Berkarya Jabar Mulai Panaskan Mesin, Ambil Ancang-ancang dari Bogor

by -

METROPOLITAN – Partai Berkarya Jawa Barat (Jabar) tak mau berleha-leha. Mereka mulai memanaskan mesin sedari dini dan dimulai dari Kabupaten Bogor.

Sejak Rabu (3/2), Ketua DPW Partai Berkarya Jabar Gunawan Hasan turun langsung ke Bumi Tegar Beriman. Ia meng­gelar konsolidasi secara ma­raton dari daerah pemilihan (dapil) ke dapil. ”Hari ini agen­danya konsolidasi, lanjutan agenda kemarin. Kemarin itu untuk Dapil III, IV, dan V. Se­karang untuk Dapil 1 dan VI. Besok untuk Dapil II di Gunung­putri,” kata Gunawan Hasan usai konsolidasi di Bojong­gede, Kamis (4/1).

Menurutnya, konsolidasi memiliki agenda penguatan kader dan pembentukan struk­tur di tingkat kecamatan.

Setelah konsolidasi selesai, langkah selanjutnya adalah rekrutmen calon anggoga le­gislatif secara bertahap. Para caleg itu yang kemudian di­beri tugas membantu mem­bentuk pengurus di kecamatan sebelum turun langsung ke masyarakat.

Baca Juga  Partai Berkarya Jabar Mulai Panaskan Mesin, Ambil Ancang-ancang Dari Bogor

”Jadi caleg juga dari awal ikut membantu terbentuknya DPC-DPC. Setelah itu langsung door to door silaturahmi ke masyarakat,” ungkapnya.

Langkah ini dilakukan se­dini mungkin agar mesin par­tai dalam keadaan siap saat menghadapi pesta demokra­si ke depannya.

Gunawan Hasan juga me­nyebut agenda itu tak hanya dilakukan di Kabupaten Bogor, tetapi di seluruh kota/kabu­paten se-Jabar.

Sebagai barometer nasional, Gunawan Hasan ingin Berka­rya Jabar bergerak terus dan memiliki kekuatan cukup.

”Manasin mesinnya mulai dari sekarang, bertahap. Kalau infrastrukturnya sudah rapi, sudah terbentuk, berarti tu­gasnya caleg masuk dari ting­kat RT. Ini juga tidak hanya di Bogor, konsep se-Jabar. Kita tidak mau kalah, Jabar ini ba­rometer nasional. Jadi se-Jabar kita bergerak semuanya,” tegas Gunawan Hasan. (fin/run)

Baca Juga  Kunjungi Peternak Puyuh Di Akhir Kampanye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *