Sah, TikTok Jadi Sponsor UEFA Euro 2020, Bakal Luncurkan Banyak Fitur Baru

by -
Ilustrasi TikTok / Foto: pixabay/

Metropolitan.id – Aplikasi TikTok resmi menjadi sponsor utama dalam hajatan olahraga sepakbola Piala UEFA Euro 2020 yang rencananya akan berlangsung pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021.

UEFA Euro 2020 akan meluncurkan akun TikTok resmi sebelum turnamen dengan tujuan menginspirasi dan menghibur jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia, konten di balik layar eksklusif serta rekaman terkini.

Di UEFA Euro 2020 nantinya, TikTok akan bekerja sama dengan UEFA untuk meluncurkan berbagai fitur menarik termasuk efek AR, tantangan Hastag, TikTok LIVE, dan Suara, untuk mempromosikan produk dan layanannya kepada komunitasnya.

“Kami tak sabar untuk bisa bekerja lebih dekat lagi bersama mereka dalam hal mempersembahkan pengalaman yang unik dan inovatif kepada para fans,” jelas Guy-Laurent Epstein, Marketing Director UEFA, seperti dilansir dari UEFA.

Baca Juga  Pacaran Lama, Wanita Ini Tak Sadar Diporotin dan Diselingkuhi, Uang Rp25 Juta Raib!

Epstein menjelaskan, UEFA juga akan memberikan akses kepada TikTok untuk mengembangkan konten yang inovatif.

Setelah tertunda kurang lebih setahun lamanya, sebanyak 24 tim bakal bertempur memperebutkan Piala UEFA Euro 2020 kali ini.

Lantas siapakah yang akan berjaya mendapatkan piala bergengsi tersebut? Tunggu pertandingan nya di bulan Juni dan Juli 2021 nanti.

Sumber : Jakpusnews.pikiran-rakyat.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.