Sempat Hadiri Rapat Forkopimda, Ketua DPRD Bogor Positif

by -

METROPOLITAN – Di tengah meningkatnya kasus penam­bahan pasien positif Covid-19, ternyata terdapat satu nama yang menyita perhatian. Ke­tua Dewan Perwakilan Ra­kyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Atang Trisnanto dika­barkan positif Covid-19.

Ketika dikonfirmasi Metro­politan.id, Atang pun menga­kui dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani swab test. ”Qadarullah. Positif. Mohon doanya ya, semoga segera sehat kembali,” kata Atang melalui WhatsApp, Jumat (5/2) dini hari.

Atang pun mengakui akan melakukan isolasi di Rumah Sakit UMMI, hingga nanti dinyatakan sembuh dari Co­vid-19. ”Sekarang menuju RS UMMI untuk isloasi mandiri (isman) di rumah sakit,” sam­bungnya.

Memang Atang mengaku tengah mengalami gejala sakit beberapa hari ke belakang. Agenda terakhir yang diikuti Atang sendiri berdasarkan catatan Metropolitan.id ada­lah rapat koordinasi bersama Forkopimda di Balai Kota pada 31 Januari silam. Lalu pada 3 Februari, Atang menga­kui dirinya tengah sakit dan membutuhkan istirahat di rumah.

Baca Juga  KELOMPOK WARTAWAN DPRD KABUPATEN BOGOR BERGANTI PEMIMPIN Saeful Nakhodai Pokwan

Terpisah, Direktur Umum (Dirum) RS UMMI, Najamu­din, membenarkan bahwa Ketua DPRD Kota Bogor sedang dirawat. “Mohon doanya ya. Beliau harus istirahat karena kecapekan beraktivitas. Se­moga segera diberikan kesem­buhan,” singkatnya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin meminta seluruh masyarakat Kota Bogor untuk mendoakan kesembuhan ketua DPRD Kota Bogor. “Ma­ri kita doakan semoga Pak Atang segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, saat ini Kota Bogor dinyatakan seba­gai zona merah. Di mana ka­sus terkonfirmasi positif sudah menyentuh angka 9.098 kasus dengan rincian, 1.470 orang dinyatakan masih sakit, 7.462 dinyatakan sudah sembuh, dan 166 dinyatakan mening­gal dunia. (dil/c/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *