Sowan ke Bandung, Partai Berkarya Jabar Minta Pengurus Tetap Solid

by -

METROPOLITAN.id – Partai Berkarya Jawa Barat (Jabar) menyambangi pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Bandung, Selasa (9/2). Jelang Musyawarah Nasional (Munas), pengurus diminta tetap solid.

Ketua DPW Partai Berkarya Jabar Gunawan Hasan mengatakan, lawatannya ke Bandung merupakan rangkaian konsolidasi yang dilakukan di tiap kota/kabupaten sejak sebulan belakangan.

Dalam konsolidasi tersebut, pihaknya memberi pengarahah ke kader dan pengurus serta penguatan infrastruktur partai.

“Kita juga bahas Munas yang akan digelar di Jakarta pertengahan bulan, DPD se-Jabar wajib ikut secara virtual. DPW dan DPD se-Jabar diminta solid tetap mendukung kepemimpinan Mayjend Purnawiraan bapak Muchdi Purwopranjono sebagai ketua umum, dan Bapak Dr Badarudin Andi Picunang sebagai sekjend,” kata Gunawan Hasan.

Baca Juga  Lembaga Survei Wajib Lapor KPU

Menurutnya, konsolidasi ke kota/kabupaten se-Jabar akan terus dilakukan. Gunawan Hasan ingin memastikan pengurus DPD dan DPC siap menghadapi verifikasi faktual jelang pesta demokrasi selanjutnya.

“Kunjungan ke daerah terus dilakukan ke 27 DPD kabupaten/kota se-Jabar. Saya ingin melihat secara langsung kesiapan DPD dan DPC untuk menghadapi verifikasi faktual,” tandasnya.

Sebelum ke Bandung, Gunawan Hasan juga telah merampungkan konsolidasi di kota dan Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *