Staf Pimpinan hingga Pegawai Diswab Massal, Gedung DPRD Kota Bogor Disemprot Desinfektan

by -
ILUSTRASI GEDUNG DPRD KOTA BOGOR. (foto:ist)

METROPOLITAN.id – Jajaran staf pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dan pegawai sekretariat DPRD (Setwan) Kota Bogor menjalani tes swab massal, setelah Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto terkonfirmasi positif Covid-19.

“Tracing sudah dilakukan sama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor dan sudah di swab semua Staf Pimpinan,” kata Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Bogor, Boris Derurasman kepada Metropolitan.id, Jumat (5/2).

Tak hanya itu, Boris juga mengungkapkan bahwa gedung DPRD Kota Bogor juga sudah disemprot menggunakan desinfektan sebagai bentuk pencegahan penularan.

Terlebih pada sore nanti akan digelar rapat paripurna di gedung DPRD Kota Bogor yang akan dihadiri oleh Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor.

Baca Juga  4 Pesepak Bola yang Tewas karena Ditembak

“Sudah disemprot desinfektan juga semua gedung,” kata Boris.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto dikabarkan terpapar Covid-19.

Ketika dikonfirmasi oleh Metropolitan.id, Atang mengakui ia dinyatakan positif covid-19 setelah menjalani tes swab beberapa waktu lalu.

“Qadarullah. Positif. Mohon doanya ya, semoga segera sehat kembali,” kata Atang melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (5/2) dini hari.

Lebih lanjut, Atang mengatakan bahwa dirinya akan melakukan isolasi di rumah sakit Ummi, hingga nanti dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Sekarang menuju Rumah Sakit (RS) UMMI untuk isloasi mandiri di RS,” ujar politisi PKS itu. (dil/b/ryn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *