Sudah Empat Orang Saksi Dipanggil Polisi Soal Mayat Gadis dalam Plastik di Cilebut Bogor

by -
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo. (Dok. Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Mayat remaja perempuan yang ditemukan dalam kantong plastik di Jalan Raya Cilebut, Sukaresmi Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Kamis (25/2) pagi, kini sudah berada di ruang forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kabupaten Bogor.

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap jenazah gadis yang bersekolah di SMAN 1 Cibungbulang Kabupaten Bogor tersebut itu.

“Masih dalam penyelidikan. Otopsi belum dimulai,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada awak media ketika ditemui di RSUD Ciawi, Kamis (25/2).

Susatyo menjelaskan bahwa sejauh ini polisi sudah memeriksa sekitar empat orang saksi yang saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Termasuk terkait penemuan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di lokasi, yang sudah beredar di media sosial.

Baca Juga  Tanpa Messi

“Sejauh ini kurang lebih ada empat saksi, sekarang masih dalam tahap pemeriksaan. Kalau KTP tentunya penemuan KTP di lokasi masih dikroscek lagi, apakah benar korban sesuai KTP,” ujarnya.

Terkuak sudah identitas mayat yang ditemukan di Jalan Cilebut, Sukaresmi Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Remaja perempuan nahas itu dipastikan merupakan Diska Putri (18), warga Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Saat Metropolitan.id menyambangi kediaman korban, keluarga pun tak kuasa menahan isak tangis saat mendapatkan kabar bahwa jenazah terbungkus plastik itu adalah Diska, anak pasangan Sukardi (40) dan Dian (37), warga Kampung Ciaruten RT01/03, Desa Cimanggu 1 Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kerabat Korban, Anis (46) mengatakan, remaja yang duduk di kelas 2 di SMAN 01 Cibungbulang itu sempat meminta izin kepada neneknya sebelum pergi terakhr kali, bahwa ada tugas sekolah yang mesti dikerjakan.

Baca Juga  Peningkatan SDM dan Agrowisata Masuk Prioritas

Anis mengaku, korban berangkat dari rumah pada Rabu (24/2) sore. Setelah itu Diska Putri tidak pulang semalaman. Pihak keluarga juga baru mendapatkan kabar Kamis (25/2) pagi dari Polsek Cibungbulang. (dil/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *