Sule Diburu Chelsea

by -

METROPOLITAN – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, memberikan kabar terkini soal masa depan target transfer Chelsea Niklas Sule. Sule tinggal menyisakan 18 bulan kontrak bersama Bayern dan klub belum juga menyodorkan kontrak baru di Allianz Arena.

Sementara itu, Chelsea di­ketahui sedang menjajaki memboyong pemain berusia 25 tersebut ke Stamford Brid­ge pada musim panas lalu, meski demikian Rummen­igge masih berharap sang bintang bersedia menambah masa bakti di Jerman.

”Kami ingin membentuk skuat bagus berhunikan pe­main Tim Nasional Jerman. Niklas masih punya satu tahun kontrak,” kata bos Bayern itu. ”Kami bakal membahas ini dan kita lihat saja hasilnya. Kami pasti bekerja dengan serius namun tenang pada musim panas nanti,” sambung­nya.

Baca Juga  Tuntutan Sempurna

”Covid-19 tidak dapat dip­ungkiri telah menghadirkan masalah pada kas Bayern. Jika kami berhasil menemu­kan solisi, kami akan senang memperpanjang kontrak, tetapi itu hanya akan terjadi dengan sejumlah kondisi ter­tentu,” ucapnya.

Sejak duet John Terry dan Ricaldo Carvalho, Chelsea bleum lagi memiliki benteng pertahanan yang kukuh. Bos anyar Thomas Tuchel sudah mencoba sejumlah formula, termasuk formasi tiga bek sejajar yang belakangan memperlihatkan hasil. Me­ski demikian, tambahan tenaga tetap dibutuhkan the Blues.

Sule telah menghabiskan empat musim di Bayern dan punya segudang pengalaman, ditambah kualitas yang akan menyegarkan lini pertahanan Chelsea. Diyakini Sule bakal terbang ke London dengan mahar £33 juta atau setara Rp464 miliar. (goa/rez/run)

Baca Juga  Giliran Chelsea Mundur di European Super League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *