Tiga Ketua PKK di Cijeruk Dilantik Serentak

by -131 views

METROPOLITAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kecama­tan Cijeruk resmi melantik TP PKK tingkat desa di aula kan­tor kecamatan. Ada tiga desa yang pengurus PKK-nya di­lantik, menyusul dilantiknya kepala desa baru. Ini meliputi Desa Cipelang, Tanjungsari dan Cibalung. Pelantikan ter­sebut dihadiri camat Cijeruk, kepala desa serta kader PKK dan ketua PKK lama.

Ketua PKK Cijeruk, Yeti No­viani Hadi Jana, mengaku langsung melantik tiga ketua PKK Desa untuk memaksimal­kan kinerja PKK di masa pan­demi. Ketiganya adalah Last­ri Kiki Sukiwan Desa Cipelang, Lilis Tarwiyah Cibalung dan Siti Mariam Herman Desa Tanjungsari.

Yeti meminta seluruh ketua PKK Desa yang dilantik bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk membantu TP PKK Kabupaten dan Kecama­tan. ”Setelah resmi dilantik saya minta mereka langsung be­kerja demi memajukan desa. Segera koordinasikan dengan kader lainnya agar program yang telah disiapkan bisa dilaks­anakan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga  PKK Kayumanis Gencar Bagikan Nasi Bungkus

Yeti juga berharap TP PKK Desa dapat memajukan dan mendorong dinamika pembangunan, khususnya untuk kaum wanita. ”Semoga ke depan peran PKK di Keca­matan Cijeruk bisa memban­tu pembangunan dan meny­ejahterakan masyarakat,” harapnya. (nto/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *