Berbasis Layanan Digital, Klinik Amedika Resmi Dibuka, Layani Peserta BPJS

by -

METROPOLITAN.ID – Klinik Amedika hadir menjawab kebutuhan pelayanan masyarakat maupun karyawan perusahaan dan keluarganya dengan memberikan kemudahan pemanfaatan fasilitas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan maupun Non BPJS.

 

Berlokasi di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Klinik Amedika merupakan smart klinik di bawah naungan perusahaan PT. Global Energi Internusa

 

Klinik Amedika hadir untuk memudahkan perusahaan dalam melakukan monitoring perkembangan kesehatan para karyawan dan keluarga sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan.

“Dengan hadirnya Klinik Amedika ini kami ingin segala pelayanan kesehatan bisa dalam satu tempat karena kami satu-satunya klinik yang memiliki beragam fasilitas yang didukung oleh tenaga kesehatan yang andal di bidangnya,” ujar Direktur PT Global Energi Internusa Laila Azra, saat pembukaan Klinik Amedika, Sabtu (27/3/2021).

 

Dia menambahkan, di antara fasilitas yang diberikan Klinik Amedika yakni peserta atau pasien dapat melakukan registrasi pendaftaran melalui aplikasi ponsel. “Ini juga sebagai upaya kami untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan tidak menimbulkan kerumunan serta lebih efisien dalam menggunakan waktu, terlebih saat ini semuanya juga didukung oleh layanan digital,” tambahnya.

Di samping itu, sambungnya, rekanan Klinik Amedika mendapatkan informasi bila peserta mendapat fasilitas kesehatan. “Rekanan Klinik Amedika mendapat data informasi kesehatan peserta beserta dashboard monitoring yakni aplikasi sistem dengan informasi realtime,” imbuhnya.

 

Selain itu juga program kesehatan yang dibuat khusus bagi rekanan Kllinik Amedika, sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan produktitas peserta, dapat dirujuk ke rumah sakit rujukan yang memberikan kemudahan dalam pelayanan kesehatan.Klinik Amedika melayani pemeriksaan dan pengobatan oleh dokter umum, pemeriksaan dan pengobatan oleh dokter gigi, poli kecantikan dan apotek. Selama masa pandemi Klinik Amedika beroperasi setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB. (*/suf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.