Bioskop CCM Masih Sepi

by -

METROPOLITAN – Di tengah pe­ringatan Hari Film Nasional 2021, peminat film bioskop masih belum banyak pengunjung. Kondisi ini ter­lihat dari sepinya pengunjung di Cinema XXI Cibinong City Mall (CCM).

Sejak bioskop dibuka pada Sabtu (13/3), pengunjung bioskop masih terbilang sepi. Rata-rata pengunjung yang datang masih di bawah 80 per­sen dari kapasitas yang disediakan.

Hal itu disampaikan Marketing Com­munication (Marcom) CCM, Farah B Tropera. Menurutnya, ada beber­apa faktor yang membuat pengunjung bioskop sepi. Pertama, pengunjung masih khawatir, serta virus yang tidak terlihat, dan film yang dikeluarkan belum begitu banyak.

”Untuk pengunjung bioskop rata-rata per hari hanya 800. Kalau week­end hanya 1.200. Jadi masih sepi,” kata Farah kepada Metropolitan, Rabu (30/3).Farah menambahkan, terkait protokol kesehatan yang dila­kukan Cinema XXI CCM, ia menga­ku sudah mengikuti semua arahan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Teror Mengerikan The Invisible Man

”Untuk protokol kesehatan, kita ikuti aturan jaga jarak, cuci tangan, dan cek suhu badan ketika masuk bioskop,” pungkasnya. (rex/c/feb/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.