Cek di sini Jika Anda Pernah Kehilangan Motor, Jika Ada Bisa Diambil di Polres Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Polres Bogor berhasil meringkus 60 pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Dari tangan mereka, polisi mengamankan ratusan sepeda motor hasil curian.

Berikut daftar kendaraan bermotor hasil curian yang berhasil diamankan Polres Bogor:

Humas Polres Bogor
Humas Polres Bogor
Humas Polres Bogor

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, terungkapnya kasus pencurian motor ini atas adanya 90 laporan polisi yang ditangani Satuan Reskrim Polres Bogor sejak 22 Februari hingga 3 Maret.

“Dari 10 hari operasi, kami berhasil mengamankan 60 orang pelaku dan tujuh di antaranya merupakan hasil pengungkapan dari jajaran Satreskrim Polres Bogor dan 53 hasil pengungkapan unit Reskrim di Polsek se-Bogor,” ujar Harun kepada Metropolitan.id, Kamis (4/3).

Menurutnya, ada 114 kendaraan roda dua yang berhasil diamankan pihaknya. Harun mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan motor agar datang ke Polres Bogor atau menghubungi pihak kepolisian untuk mengecek langsung.

Baca Juga  Bima Arya Uji Calon Direksi Pekan Depan

Masyarakat bisa kembali membawa motornya jika memang termasuk dalam barang bukti yang diamankan.

“Jadi warga yang merasa kehilangan motor di wilayah Bogor bisa datang ke Polres Bogor atau menghubungi kepolisian dengan membawa bukti tanda kepemilikan motornya agar bisa diproses,” pungkasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *