Chelsea Cari Korban Selanjutnya

by -

METROPOLITAN – Laga seru akan tersaji di pekan lanjutan Liga Inggris 2020/21. Chelsea bakal terlibat bentrok dengan Everton di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (9/3) pukul 01:00 WIB.

Laga ini berjuluk tim tuan rumah mencari korban selanjutnya. Pasalnya, sejak ditangani Thomas Tuchel, The Blues belum terkalahkan. Dalam sepuluh pertandingan di semua kom­petisi bersama Tuchel, yang diangkat menggantikan Frank Lampard sejak 26 Januari 2021. Chelsea menang tujuh kali (M7 S3 K0), mencetak total sebelas gol dan baru kebobolan dua gol.

Terakhir, Tuchel membawa Chelsea menang tipis 1-0 di markas juara bertahan Li­verpool. Gol tunggal pe­nentu kemenangan The Blues dalam laga di Anfield itu dicetak Mason Mount pada menit 42. Tak ayal dalam laga melawan Everton, Chel­sea disebut mencari korban selanjutnya.

Baca Juga  Kembalikan Performa Ideal

Sementara itu, Everton sela­lu menang tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Carlo Ancelotti berturut-turut menang 2-0 di kandang Liverpool, 1-0 menjamu Sout­hampton, dan 1-0 di markas West Brom. Richarlison men­cetak tiga dari empat gol Ever­ton dalam tiga laga itu.

Chelsea saat ini memiliki 47 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Everton punya 46 poin dari 26 laga. Jika sampai kalah, Chelsea akan digusur lawannya.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-12, Chelsea yang masih ditangani Frank Lampard kalah 0-1 di kandang Everton. Gol tunggal Everton dicetak Gylfi Sigurdsson dari titik penalti pada menit 22.

Baca Juga  Berkat gol Kante, Chelsea "tendang" MU dari Piala FA

Kali ini, bersama Tuchel, Chelsea tentu membidik hasil yang lebih baik. Mam­pukah The Blues mengaman­kan tiga poin di Stamford Bridge? (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.