Disebut Sudah Meninggal, Ashanty: Sadis

by -

METROPOLITAN – Penyanyi Ashanty sempat dilarikan ke Rumah Sakit Maya­pada setelah kondisi kesehatannya di­kabarkan menurun. Istri Anang Her­mansyah itu mendapatkan pera­watan di rumah sakit usai terpapar Covid-19 dan memiliki riwayat penya­kit bawaan yaitu autoi­mun. Namun kini kondisi kesehatan Ashanty sudah membaik.

Bahkan men­urut calon me­nantu Ashanty, Atta Halilintar, ibu sambung kekasihnya itu sudah pulang ke rumah lan­taran kondisi kesehatannya membaik dan Ashanty mela­njutkan isolasi mandiri di rumah.

Kemarin, Ashanty mengunggah berita yang membuat judul bombastis soal dirinya meninggal dunia. Ashanty juga meng-capture konten vi­deo di YouTube yang mengabarkan dirinya meninggal. Menyertai ungga­hannya tersebut, Ashanty menunjukkan ekspresi sedih dikabarkan meninggal dunia. ’’Sadisss,’’ tulis Ashanty sambil membubuhi tiga emotikon menangis.

Baca Juga  Didiagnosis Autoimun Bagaimana Kondisi Ashanty?

Penyanyi lulusan Universitas Para­madina, Jakarta itu mengungkapkan rasa syukurnya karena dirinya belum mening­gal dunia. ’’Alham­dulillah belum meninggal. Masih dikasih kesem­patan hidup sama Allah,’’ lanjut Ashanty.

Dia kemudian mengunggah kalimat yang diambil dari hadist yang menya­takan bahwa sakit dan musibah dapat menggugurkan dosa. Itu salah satu tujuan Allah menurunkan penyakit kepada manusia. Berikutnya, As­hanty membuat unggahan yang isinya menyatakan bahwa Allah tidak akan menguji hamba-Nya di luar batas kemampuan yang ber­sangkutan. Ketika ujian itu datang, maka diharapkan untuk bersabar.

Sebelumnya, Atta Halilintar mengungkap­kan kondisi Ashanty sete­lah kondisi kesehatannya sempat men­urun dan sem­pat dilarikan ke rumah sakit. Atta kala itu mengaku kon­disi Ashanty sudah membaik. ’’Alham­dulillah baik ya, ka­tanya bunda sudah pulang ke rumah. Aku dapat infonya dari Aurel (Hermansyah),’’ ujar Atta.

Baca Juga  "Aku Enggak Mau Karbitkan Anakku" Ucap Ashanty

Selain Atta Halilintar, Liza Nata­lia selaku kakak ipar juga mengung­kapkan kondisi Ashanty. Ia menyatakan kondisinya sudah membaik. ’’Sekarang sudah pulang ke rumah, Alhamdulillah kondisinya sudah lebih baik. Lagi masa pemulihan,’’ kata Liza Natalia. (jp/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.