Drama Korea terbaru Lee Seung Gi tayang perdana dengan rating tinggi di tvN

by -
Drama Korea terbaru Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi di tvN.

 

Metropolitan.idLee Seung Gi akhirnya kembali membintangi drama Korea. Drama Korea terbarunya yang berjudul Mouse meraih rating tinggi di episode perdana.

Drama Korea terbaru Mouse menayangkan episode pertama pada Rabu (3/3) di tvN. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea tersebut meraih rating 4,94 persen.

Rating ini cukup tinggi untuk drama Korea yang ditayangkan di cable TV. Angka itu juga tercatat lebih tinggi dari rating episode perdana True Beauty yang mengisi slot penayangan ini sebelumnya.

Mouse sendiri berkisah tentang polisi muda (Lee Seung Gi) yang pekerja keras. Dia menghadapi pelaku pembunuhan yang psikopat. Kasus yang dihadapinya ini membuat Korea dipenuhi ketakutan.

Baca Juga  Bu Risma Disejajarkan dengan Drama Korea, Sangat Dicintai

Rating drama Korea 

Sementara itu, Rabu malam juga menghadirkan drama Korea Sisyphus: The Myth yang dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Drakor ini meraih rating 5,24 persen di JTBC.

Rating tersebut menurun dari perolehan sebelumnya. Namun, Sisyphus: The Myth masih lebih unggul dari drama Korea terbaru Mouse dan juga Hello, Me! yang tayang di KBS.

Sisyphus: The Myth

Sisyphus: The Myth

Menurut Nielsen Korea, Hello, Me! mendapatkan rating 3,4 persen dan 3,9 persen. Ini adalah drama Korea terbaru yang mempertemukan Choi Kang Hee dengan Kim Young Kwang.

Nantikan perolehan rating episode terbaru dari tiga drama Korea ini. Mouse yang mengangkat genre thriller dan kriminal yang menegangkan mungkin akan semakin menarik perhatian penonton.

Baca Juga  Wah, Drama Korea “Goblin” Masih Populer Di Asia!

Sumber: Kontan.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *