Hasil Dari Pertandingan,Fiorentina Vs AS Roma: I Lupi Menang 2-1

by -219 views
Para pemain AS Roma merayakan gol Jordan Veretout (tengah) ke gawang Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia di Olimpico. Andreas SOLARO / AFP

Metropolitan.idAS Roma kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia Serie A. Bertandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi Stadium, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, I Lupi menang 2-1.

Dua gol AS Roma masing-masing dicetak oleh Leonardo Spinazzola di menit 48 dan Amadou Diawarra di menit 88. Sementara satu gol Fiorentina juga dicetak oleh nama yang sama lewat gol bunuh diri, yakni Leonardo Spinazzola di menit 60.

Hasil ini mengembalikan AS Roma ke trek kemenangan usai sebelumnya kalah menyakitkan saat menjamu AC Milan.

Mereka tetap bisa menjaga persaingan di papan atas klasemen. Dengan kemenangan ini I Lupi berada di peringkat lima mengantongi 47 poin dari 25 pertandingan atau terpaut dua poin saja dari Atalanta dan Juventus yang ada di peringkat keempat dan ketiga yang memiliki poin sama yakni 49.

Sementara bagi Fiorentina, hasil ini menjadikan tim berjuluk Si Ungu itu kembali ke tren buruk. Mereka sudah dua kali menderita kekalahan berturut-turut di dua pertandingan terakhir.

Baca Juga  Merusak Pesta!

Posisi Fiorentina berada di peringkat 14 dengan raihan 25 poin atau sama dengan dua tim di bawahnya yakni Spezia dan Benevento.

Menilik statistik pertandingan, AS Roma tampil dominan dengan 59 persen penguasaan bola. Mereka juga bisa melepaskan 12 tembakan, enam di antaranya tepat sasaran dengan dua berujung gol.

Sementara Fiorentina hanya bisa melepaskan tujuh kali tembakan dan hanya dua tepat sasaran.

Susunan pemain:

Fiorentina (3-5-2): B Dragowski, Nikola Milenkovic, German Pezzella, L Martinez, L Venuti, S Amrabat, E Pulgar, G Castrovilli, Igor, D Vlahovic, Frank Ribery

AS Roma (3-4-2-1): Paulo Lopez, Marash Kumbula, Bryan Cristante, Gianluca Mancini, Luca Spinazzola, Johan Veretout, A Diawara, Bruno Peres, Henrikh Mkhitaryan, Luca Pellegrini, Borja Mayoral

Baca Juga  Jalan Terjal

Sumber: suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *