Mal BTM Dukung Pemkot Bogor Gelar Vaksinasi Pekerja Ritel

by -
Ist.

METROPOLITAN.id – Mal BTM adalah pusat belanja dan rekreasi di jantung Kota Bogor turut mendukung Bogor sebagai kota pariwista dan ekonomi kreatif melalui rangkaian kegiatan dalam memperkuat city branding Kota Bogor.

Melaksanakan arahan Presiden Joko Widodo mengenai akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 dan untuk membangkitkan ekonomi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar vaksinasi yang bekerjasama di Mal Kota Bogor.

Salah satunya dengan Mal BTM Bogor, sebanyak 2.250 karyawan. Mal dan pegawai toko ikut serta dalam vaksinasi yang bertepat pada 24-26 Maret 2021, mulai pukul 08.00-16.00WIB di Lantai 1 Mal BTM Bogor.

General Manager Mal BTM Bogor, Herman Budi Santoso, General Manager mengucapkan terimakasih kepada wali kota Bogor beserta jajaran Pemkot Bogor, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan, Kepala Dinas Kesehatan dengan diselenggarakan vaksinasi bagi pelayanan publik yang mencakup karyawan Mal dan pegawai toko. Sebab, sudah menyiapkan dosis vaksin Covid-19 kepada karyawan ritel dengan vaksinasi
massal di Mal BTM Bogor.

Baca Juga  Waspada Mutasi Covid-19 Masuk ke Indonesia, Lindungi Diri dengan Vaksin

“Vaksin ini juga di khususkan untuk pengelola pusat perbelanjaan dan retail Kota Bogor yang telah terdaftar. Tentunya dengan protokol kesehatan, kami selalu mengingatkan untuk tidak lupa mempersiapkan diri, tetap menggunakan masker dan jaga jarak saat melaksanakan vaksinasi,” katanya.

Ia menambahkan, Mal BTM mendukung program Pemkot Bogor dalam melaksanakan program akselerasi vaksinasi di kota Bogor. Diharapkan dengan kegiatan vaksinasi ini, tidak hanya masyarakat bisa sehat dan mengurangi terjadi sakit akibat Covid-19 tetapi ekonomi kota Bogor dapat kembali bangkit sehingga masyarakat kota Bogor kembali hidup sejahtera. Sasaran vaksinasi saat ini adalah untuk pelayanan publik, termasuk pedagang dan pelayan toko, selain pedagang dan pelayan toko pada tahap Dinas Kesehatan dan Dinas Perdagangan juga menyertakan beberapa pusat belanja lainnya.

Baca Juga  Bupati Inginkan Aset Pemkab Bogor Tersertifikasi

Kegiatan ini merupakan program dari pemkot Bogor, Mal BTM mendukung sarana dan prasarana agar program ini berhasil. Pihaknya berharap ada program-program selanjutnya bagi pelayanan publik selanjutnya maupun masyarakat umum, sehingga
masyarakat Bogor bisa segera terbebas dari pandemi ini.

“Kami pun akan terus berkomunikasi dengan Pemkot Bogor membantu semaksimal mungkin dengan kapasitas dan kemampuan kami, supaya
masyarakat dapat mendukung program vaksinasi ini dan ekonomi kota Bogor segera pulih. Bagi yang sudah divaksin mari tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan,” pungkasnya. (*/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *