Maling HP Babak Belur Dipukuli Warga Kemang

by -225 views

METROPOLITAN – Seorang pria setengah baya babak belur dikeroyok massa, kemarin. Ia melakukan aksi pencurian handphone (hp) milik seorang wanita yang tengah berbe­lanja di kios Pedagang Kaki Lima (PKL) di depan kantor Desa Jampang.

Seorang saksi, Hendri (40), menjelaskan aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 11:00 WIB di Jalan Kemang, tepatnya di kios-kios PKL yang berada di depan kantor Desa Jampang, Kecamatan Kemang.

“Pelaku tidak dikenal warga sekitar. Memakai motor dan tertangkap warga karena pe­milik hp berteriak maling. Korbannya seorang ibu yang sedang belanja makanan,” katanya.

Warga lainnya, Cikay, menu­turkan bahwa pelaku yang panik setelah diteriaki maling berusaha kabur. Namun nahas, sepeda motornya menabrak mobil yang melintas di jalan nasional tersebut.

Pelaku pun langsung ditang­kap warga dan sempat dipu­kuli warga yang kesal karena ulahnya melakukan pencu­rian. “Beruntung tadi langs­ung ada petugas berwajib yang datang dan mengamankan pelaku ke kantor Polsek Ke­mang,” bebernya.

Baca Juga  Rasain! Maling Bonyok Dihajar Warga

Hingga berita ini ditayangkan, belum didapat keterangan resmi dari pihak Polsek Ke­mang. Namun dari keterang­an yang dihimpun, pelaku pencurian telah diamankan, berikut sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. (khr/c/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *