Ngaku Dipacari Pengusaha, Nikita Mirzani Mau Nikah Lagi

by -

METROPOLITAN – Nikita Mirzani mengaku sudah memiliki pacar baru. Namun sayangnya, ibu tiga anak itu tidak mau mengungkapkan identitas sang kekasih. Ia hanya mengabarkan kekasih barunya adalah seorang pen­gusaha yang berdomisili di Ja­karta. “Tahun depan mau me­nikah ya, Alhamdulillah. Tunggu saja,” ujarnya.

Bintang film ‘Nenek Gayung’ itu memas­tikan pernikahan­nya tahun depan tidak akan dila­kukan secara siri seperti yang sempat dilakukan sebelumnya. Ia ingin per­nikahannya sah secara agama seka­ligus negara. “Nanti kalian juga tahu, kalau kalian tahu pasti ka­lian kaget,” aku­nya.

Meskipun bebe­rapa kali gagal dalam membina bahtera ru­mah tangga, Nikita mengaku tak pernah trau­ma soal pernikahan. Niki pun menaruh harapan besar dengan kekasihnya sekarang dan berharap ini menjadi pernikahan yang terakhir. “Insya Allah doain yang baik-baik. Ada lah nanti kalian juga tahu, nanti Niki go public,” ungkapnya.

Baca Juga  Kepergok Jalan Bereng Prilly Dituding Pelakor

Nikita menikah pertama kalinya pada 2006, namun bahtera rumah tang­ganya tidak bertahan lama. Niki lantas menikah dengan Sajad Ukra, pria asal S e ­landia Baru pada 11 Oktober 2013. Pernikahan ini juga tidak bertahan lama. Dua bulan kemudian atau 24 Desember 2013, Nikita Mir­zani mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, namun Niki sempat mencabut gugatan pada 15 Januari 2014 karena permasalahan dianggap sudah selesai.

Pada 14 April 2014, Nikita Mirzani melalui pengaca­ranya kembali meng­gugat cerai Sajad ke PA Jakarta Selatan. Pengadilan pun resmi mengabul­kan gugatan cerai Niki dan Sajad Ukra pada 16 Fe­bruari 2015. Pada Fe­b r u a r i 2018, Ni­kita Mir­zani dan Dipo Latief menikah secara siri.

Baca Juga  Ini Lima Pria Populer karena Nyanyi Lagu Jawa

Tak lama dari usia per­nikahan, Ni­kita mengaju­kan permohonan isbat nikah untuk mengesahkan per­nikahan berdasarkan hukum negara sekaligus menggugat cerai Dipo Latief ke PA Jakarta Selatan. Pada 7 Oktober 2019, majelis hakim menga­bulkan permohonan isbat nikah dan mengabulkan gugatan cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief. (jp/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.