Ngumpet di Jonggol, Komplotan Curanmor Dibekuk

by -747 views

METROPOLITAN – Suasa­na di Kampung Rawey, Desa Sukasirna, Kecamatan Jong­gol, mendadak ramai, kema­rin. Itu setelah polisi dari Polsek Cileungsi melakukan penggerebekan rumah kon­trakan pelaku curanmor.

Informasi yang dihimpun, pelaku terdiri dari empat orang. Namun, dua pelaku mencoba melarikan diri. Po­lisi pun sempat mengeluarkan tembakan. “Sempat ada pe­nembakan dan perlawanan kepada rekan kami yang ikut bantu penangkapan pelaku. Semuanya pelaku empat orang. Dua ketangkap dan dua orang lagi melawan dan melarikan diri,” ujar Polmas Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Rizky Akbar.

Ia menuturkan, dua pelaku yang kabur berlari ke arah permukiman warga dan ma­suk perkebunan. “Pelaku yang melarikan diri ke arah permukiman warga ke RT sebelah yang tembus ke per­kebunan di Singajaya,” tutur pria yang juga ikut mengejar pelaku curanmor tersebut.

Baca Juga  Operasi Cipkon, Polsek Cibadak Sita Puluhan Miras

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam mengatakan, penangkapan ini bagian dari peng­embangan. “Hari kesembilan ini total sudah ada empat pelaku yang kita amankan atas kasus curanmor ini,” katanya.

Lebih lanjut, Andri Alam menjelaskan hingga penang­kapan pada Selasa (2/3) total ada 19 unit kendaraan yang diamankan. “Satu unit truk dan 18 unit sepeda motor,” pungkasnya. (all/rb/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *