Pacaran Lama, Wanita Ini Tak Sadar Diporotin dan Diselingkuhi, Uang Rp25 Juta Raib!

by -
Wanita tak menyadari jika pacarnya hanya memporoti dan selingkuh (Tiktok) News

Metropolitan.idSeorang wanita menceritakan kisah pahit yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun @nadiyawulan, ia menceritakan hubungan asmara yang sudah dijalaninya bersama kekasihnya terpaksa harus berakhir.

Ia baru menyadari jika selama ini pacarnya yang selalu bersikap manis dan selalu mendukungnya penuh ternyata hanya berkamuflase. Pria tersebut rupanya sudah berselingkuh dengan wanita lain.

Parahnya lagi, pria itu meminjam uang sebesar Rp25 juta ke dirinya dan ia begitu saja percaya. Namun rupanya uang tersebut digunakan untuk jalan dengan wanita lain.

“Diselingkuhin tapi ga sadar karena sikapnya yang manis bener-bener udah percaya 100% ke doi, sampai aku minjemin uang puluhan juta ternyata buat jalan sama cewek lain,” katanya.

Dalam video itu diperlihatkan bukti transfer dari rekening Bank Mandiri ke akun Dana si cowok sebesar Rp25 juta. Bahkan, saat si cowok selingkuh sejak Oktober, namun di bulan Desember pria itu masih mengirimkan chat-chat manis kepadanya.

“Selalu muji cantik ga pernah bikin insecure sampai aku ga pernah perawatan sama sekali karena merasa dicintai apa adanya, wkwk bodoh,” katanya saat menyesali.

Bahkan di bulan November, pria itu masih merayakan ulang tahunnya dan memberikan kejutan ulang tahun untuknya serta membawakan kue dan bunga. Namun ternyata itu hanya kebohongan belaka.

“Sempat ngerasa jadi cewek paling beruntung karena punya dia, karena selama ngejalanin hubungan dia termasuk pasangan yang baik, selalu support aku dan selalu bilang semua yang dia cari ada di aku. Itu buat yang buat aku percaya banget sama dia. ternyata itu cuma manipulasinya. Selalu ngelarang ini itu ternyata dia was-was sama dirinya sendiri,” tuturnya.

Saat uang sebesar Rp25 juta tersebut berusaha ia tagih, pria itu malah berupaya berkilah dan minta waktu untuk menjelaskan terkait perselingkuhannya tersebut.

Baca Juga  TikTok bakal Perpanjang Durasi Video hingga 5 Menit

Ia pun berusaha untuk tidak menyalahkan wanita yang jadi selingkuhan cowoknya. Sebab kesalahan memang ada di pria tersebut. Ia pun akhirnya merasa senang dan bersyukur bisa lepas dari hubungan toxic ini.

Sumber: indozone.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.