Perselingkuhan Suami Vanessa Angel Hanya Setting-an

by -

METROPOLITAN – Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel sempat bikin he­boh lantaran sang suami, Bibi, disebut main serong dengan asisten pribadi­nya, Mayang Sari.

Beberapa fakta tentang hal tersebut disampaikan Vanessa Angel dalam Instagram miliknya. Bahkan, saat pu­lang ke Jakarta, Bibi dan Vanessa tidak bersama.

Vanessa pulang dengan pesawat ter­bang, sementara Bibi mengendarai mobil pribadinya.

Banyak yang menebak-nebak drama rumah tangganya itu. Bahkan, banyak pula yang berasumsi buruk tentang keduanya.

Tapi saat ditanya mengenai hal ter­sebut, Vanessa Angel dan Bibi akhirnya mengakui jika drama itu hanya setting-an atau rekayasa semata. ”Setting-an itu benar sekali yang kemarin drama pelakor itu,” katanya.

Vanessa Angel dan Bibi rupanya tengah mempromosikan salah satu produk pelangsing yang bernama pelakor. ”Emang nggak takut ya kalau bene­ran itu terjadi?” tanya Feni Rose.

Baca Juga  Bangkrut! Vanessa Angel Minta Dibebaskan

Vanessa Angel mengata­kan jika dia sangat percaya dengan sang suami. Va­nessa Angel pun mengaku jika apa yang diperbuat olehnya adalah ide sang suami. ”Ini semua itu idenya Bibi malahan. Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku,” ujarnya.

Vanessa juga mengakui se­mua yang mengatur drama ini adalah sang suami. Vanessa semula ragu menjalaninya, tapi sang suami meyakinkannya.

”Aku percaya sama dia kok, karena cuma dia yang bisa nerima aku apa adanya dari sekian banyak pria yang per­nah dekat dengan aku. Ka­lau aku nggak percaya s a m a dia ya n g g a k mungkin deh aku ni­kah sama dia,” tuturnya. (dtk/ els/py)

Baca Juga  Vanessa Angel Jatuh Pingsan saat Di Polda Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *