PKK Mekarwangi Hadiri Pelantikan LPM Baru

by -

METROPOLITAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mekarwangi mengha­diri pemilihan ketua Lem­baga Pemberdayaan Masy­arakat (LPM) Kelurahan Mekarwangi, Minggu (28/3). Kegiatan itu dihadiri Camat Tanahsareal Sahib Khan bersama Lurah Mekarwangi Arief Rusdiman.

Pemilihan ketua LPM Ke­lurahan Mekarwangi, Keca­matan Tanahsareal, Kota Bogor, tersebut untuk peri­ode 2021–2026. Pada kesem­patan itu, Sahib Khan mem­beri arah untuk ketua LPM yang akan terpilih agar men­jadi yang terbaik dan mem­beri manfaat positif kepada masyarakat, khususnya ma­syarakat Mekarwangi.

“Siapa pun yang terpilih nanti, saya berpesan untuk tetap menjaga rasa keber­samaan dan juga membangun wilayah dengan kerja cerdas dan kerja tepat,” pinta Sahib Khan.

Di lokasi yang sama, Arif Rusdiman menjelaskan pe­milihan ini merupakan se­buah pesta demokrasi di wilayah, khususnya Kelura­han Mekarwangi, di halaman kantor Kelurahan Mekar­wangi.

Baca Juga  PAMMI bakal Bina Artis Melayu Dangdut

“Acara tersebut dihadiri berbagai pihak, mulai dari RW, ketua TP PKK Kelurahan Mekarwangi, DKM, serta karang taruna,” kata Arief Rusdiman.

Ia mengatakan, pemilihan LPM ini sangat terbuka dan tidak ada paksaan. “Acara pemilihan ketua LPM ini bersifat demokrasi serta ter­buka. Tidak ada paksaan mereka harus pilih siapa, dan juga tidak ada money politik,” ujarnya.

Arief berharap ke depannya ketua LPM lebih baik dari yang sebelumnya dan juga menjadi wadah sinergi, serta mampu berkoordinasi dengan berbagai pihak lain­nya, terutama masyarakat. (bdn/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.