Polres Bogor Banjir Motor Curian, Warga Penasaran

by -723 views

METROPOLITAN.id – Halaman Mako Polres Bogor banjir motor hasil curian. Warga yang pernah kehilangan kendaraan roda dua pun berdatangan karena penasaran ingin mengecek secara langsung.

Ada 114 motor hasil curian yang berhasil diamankan Polres Bogor lewat operasi kejahatan pencurian (jaran). Pantauan Metrpolitan.id, Kamis (4/3), ratusan motor tersebut disimpan di halaman Mako Polres Bogor.

Warga yang pernah kehilangan sepeda motor pun berdatangan sejak siang. Mereka ingin mengecek langsung apakah dari ratusan motor tersebut ada kendaraan mereka yang sempat dicuri.

Iyus menjadi satu dari sekian banyak korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang mendatangi Mako Polres Bogor siang tadi, Kamis (4/3).

“Iya dapet berita katanya banyak motor curian yang udah ketemu. Makanya saya ke sini buat mastiin,” kata Iyus.

Baca Juga  Muncul Ular Kobra Sebesar Tangan Orang Dewasa, Warga Parungpanjang Resah

Warga Parung, Kabupaten Bogor ini menceritakan, adiknya kehilangan sepeda motor di kediamannya akhir tahun lalu. Ia berharap dari ratusan motor yang ada terselip motor adiknya.

“Mudah-mudahan aja ada, siapa tau masih rezeki. Ini lagi dicek dulu,” harapnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, terungkapnya kasus pencurian motor ini atas adanya 90 laporan polisi yang ditangani Satuan Reskrim Polres Bogor sejak 22 Februari hingga 3 Maret.

“Dari 10 hari operasi, kami berhasil mengamankan 60 orang pelaku dan tujuh di antaranya merupakan hasil pengungkapan dari jajaran Satreskrim Polres Bogor dan 53 hasil pengungkapan unit Reskrim di Polsek se-Bogor,” ujar Harun kepada Metropolitan.id, Kamis (4/3).

Baca Juga  Operasi Cipkon, Polsek Cibadak Sita Puluhan Miras

Menurutnya, ada 114 kendaraan roda dua yang berhasil diamankan pihaknya. Harun mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan motor agar datang ke Polres Bogor atau menghubungi pihak kepolisian untuk mengecek langsung. Masyarakat bisa kembali membawa motornya jika memang termasuk dalam barang bukti yang diamankan.

“Jadi warga yang merasa kehilangan motor di wilayah Bogor bisa datang ke Polres Bogor atau menghubungi kepolisian dengan membawa bukti tanda kepemilikan motornya agar bisa diproses,” pungkasnya. (dil/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *