Real Madrid vs Real Sociedad, Persaingan Jalur Juara

by -

METROPOLITAN – Pertan­dingan Real Madrid vs Real Sociedad akan dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3) pukul 03:00 WIB. Real Madrid kini berambisi mencatatkan enam keme­nangan beruntun di semua kompetisi.

Sejarah Paling Memalukan Real Madrid di Spanyol

Tim berjuluk Los Blancos itu baru saja menang 1-0 atas Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Jumat (25/02/21). Real Mad­rid juga telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di LaLiga Spanyol. Hasil tersebut membuat Los Blancos kini menduduki pe­ringkat ketiga dalam klasemen sementara, terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang bercokol di puncak klasemen.

Jika berhasil menang atas Real Sociedad, tidak menutup kemungkinan Real Madrid akan menggulingkan Atletico dari puncak klasemen.

Baca Juga  Real Madrid Incar Pemain Berbakat Portugal, Andre Silva

Di sisi lain, Real Sociedad juga akan berjuang sekuat tenaga agar tetap berada di jalur juara. Namun, Sociedad kini sedang dalam performa yang kurang baik.

Pasukan Imanol Alguacil itu baru saja tersingkir dari ajang Liga Europa setelah kalah agregat dari Manchester Uni­ted. Meski demikian, Real Sociedad bukanlah lawan yang bisa diremehkan oleh Real Madrid.

Sociedad kini menghuni peringkat kelima dalam kla­semen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan 41 poin. Jika dilihat dari head to head, kedua tim punya kekuatan yang cukup be­rimbang.

Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil menang dua kali atas Real Sociedad, sisanya dua kali kalah dan satu kali imbang. (feb/run)

Baca Juga  Mantul, Benzema

Leave a Reply

Your email address will not be published.