Smartfren Perbarui Paket Kuota Unlimited

by -

METROPOLITAN – Smartfren menghadirkan paket kuota internet baru bernama Unli­mited Relaunch. Paket kuota baru dari Unlimited itu seja­tinya sudah diluncurkan sejak Januari 2021 lalu. Bagi pelang­gan yang mengaktifkan paket unlimited dan kuota nonstop akan mendapat tambahan extra unlimited malam pada pukul 01:00–04:59 WIB.

Tambahan itu diberikan ka­rena banyak pelanggan paket tersebut yang menggunakan­nya pada malam hari.

Menurut survei penggunaan data pada malam hari berada di rentang waktu mencapai 18 persen. Paket unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi. Pengguna juga dibe­rikan extra unlimited malam di jam yang telah ditentukan sehingga bisa menikmati dengan bebas.

”Semoga tambahan paket ini bisa membantu mereka yang sedang berkarya, be­kerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital di malam hari,” ungkap Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga  Smartfren Kembangkan Data Center 1.000 MW

Menariknya, paket itu bisa digunakan pengguna yang menggunakan eSIM di iPhone dan Android.

Hasilnya, selama penggu­naan pada pagi hingga sore ini, tidak mengalami hamba­tan dalam browsing. Selain itu, saat digunakan sebagai tethering dari ponsel ke laptop.

Hasilnya, jaringan internet tetap aman dan lancar. Buat para pelanggan bisa menda­patkan kartu perdana dengan paket tersebut seharga Rp22.500 untuk masa aktif tujuh hari dan batas pemakaian 1 GB per-hari.

Selain itu, Smartfren juga menyediakan unlimited lite berbanderol Rp55 ribu dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari. Ada juga Rp80 ribu dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Untuk paketnya sendiri ada empat pilihan, yakni ku­ota nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dan masa aktif 28 hari, kuota nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu Kemudian kuota nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dan kuota nonstop 30 GB harga Rp100 ribu dengan masa aktif 28 hari. (jp/feb/run)

Baca Juga  Smartfren ogah Buru-buru Jajal 5G di RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *