Tak Kembalikan Warisan, Rizky Febian Polisikan Teddy

by -

METROPOLITAN – Rizky Febian mempolisikan Teddy Pardiyana atas dugaan perampasan aset warisan Lina Jubaedah. ”Tidak ada iktikad baik pi­hak mereka. Kita sudah tunggu sampai minggu kemarin tidak ada,” ujar kua­sa hukum Rizky, Ferry Hudaya. Pada­hal, menurut Ferry, pihak Teddy Par­diyana sudah berjanji mengembalikan aset warisan. ”Tapi nggak ada juga. Jadi, kita ambil langkah hukumnya,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Teddy Par­diyana masih menguasai beberapa aset warisan Lina Jubaedah. Menurut perkiraan, total aset yang dikuasai Teddy mencapai miliaran rupiah. ”Sampai sekarang dokumennya masih dalam penguasaan Pak Teddy,” ujarnya.

Rizky Febian memang menitipkan uangnya pada sang ibu. Harta tersebut kemudian di­belikan beberapa properti hingga kendaraan. Jumlahnya ada 12 aset, di antaranya rumah dan ruko di Panya­wangan Bandung, rumah kos 32 kamar di Bandung, mobil Toyota Kijang dan vila. Lalu ada juga toko ma­terial di Banjaran dan Maja­laya, tanah di Pangalen­gan Bandung, tanah-tanah di Banjaran, Ciamis, usaha gro­sir dan perhiasan emas.

Baca Juga  Rizky Febian Rilis Lagu ‘Hingga Tua Bersama’

Kabarnya, beberapa aset tersebut telah dijual Teddy Pardiyana. Namun, pengacara Rizky Febian belum bisa mengonfirmasi hal ini. ”Rumah dan ruko di Panyawangan Bandung itu katanya masih dicari sertifikatnya. Ya, kayak mobil pun katanya sudah di­jual. Kalau belum dijual, mana mo­bilnya, BPKB,” kata Ferry.

”Keterangan itu hanya didapat dari catatan, tidak ada penyerahan bukti fisik. Makanya untuk selanjutnya, saya minta seluruh asetnya Iky dan wari­san almarhum untuk Putri, di­bawa,” imbuhnya. (okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.