Tangkal Corona, Pegawai Bank Kota Bogor Disuntik Vaksin

by -120 views

METROPOLITAN – Para pe­gawai BPR Bank Kota Bogor termasuk penerima vaksin kategori pelayan publik di Kota Bogor. Tak kurang dari 40 pegawai BPR Bank Kota Bogor mendapat vaksin tahap kedua di Kota Bogor itu. Hal itu diungkapkan Humas dan CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor Aprillia Purwanti. Dari 60 pegawai yang ada di BPR Bank Kota Bogor, ada 40 pe­gawai yang menerima vaksin Covid-19, Rabu (3/3) sore.

Ia mengatakan, vaksinasi dilakukan sebagai salah satu upaya memberikan pelindun­gan bagi pegawai Bank Kota Bogor dari potensi penularan Covid-19. “Turut mencegah, paling tidak terhadap kelu­arga besar pegawai Bank Kota Bogor. Karena kita ber­harap untuk keselamatan,” katanya.

Baca Juga  Suntik Vaksin nggak Bisa Serentak

Aprilia menjelaskan vaksi­nasi memang tidak diizinkan diberikan kepada ibu hamil, menyusui, punya penyakit bawaan, dan tekanan darah tinggi. “Di sini terhitung ada 60 karyawan Bank Kota Bogor. Hanya 40 pegawai saja yang melakukan vaksinasi, sedang­kan 20 memiliki ketegori yang tidak dianjurkan melakukan vaksin,” tuntasnya. (cr1/b/ ryn/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *