Viral! Wanita Sombong Pakai Pelat Kopassus Bodong Akhirnya Minta Maaf, Netizen: Biasalah!

by -
Wanita yang viral karena pakai pelat kopassus bodong meminta maaf. (Instagram/@Lambe_turah/@Jakarta.Keras).

 

Metropolitan.idNyali wanita viral yang mengklaim memili pengguna pelat mobil Kopassus tersebut seolah ciut, setelah dihujat netizen dan dikomentari TNI terkait palsunya pelat tersebut.

Kini, wanita tersebut membuat video klarifikasi dan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat atas videonya yang viral sebelumnya. Namun netizen memberikan tanggapan terkait permohonan maaf tersebut.

Pantauan Indozone di akun Instagram @jakarta.keras, wanita dengan rambut panjang berombak tersebut membuat video permohonan maaf bersama seorang pria tak dikenal.

“Saya sebelumnya meminta maaf atas ketidaknyamanan, kepada seluruh warga indonesia dan atas beredar luasnya video saya yang lagi viral banget mengenai pelat dinas,” kata wanita viral dalam video tersebut, Kamis (4/3/2021).

“Atas ketidaknyamananya saya minta maaf yang sebesar-besarnya ke seluruh warga indonesia, kepada jajaran kesatuan TNI dan semua yang berkaitan saya minta maaf dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi. San saya disini sangat menyesal atas kekhilafan saya,” kata wanita tersebut.

Namun permintaan maaf tersebut dikomentari oleh beberapa netizen yang menganggap hal kraifikasi ini seolah sudah biasa dilakukan oleh pengguna medsos setelah melakukan kesalahan. Tentunya dengan komentar seperti  lagu yang viral di TikTok.

“Mengapa semua menangis? BIASALAH,” tulis seorang netizen.

“Bikin masalah -> klarifikasi -> biasalah,” tulis seorang netizen dengan akun andykrts_.

“Kebiasaan konten viral minta maap hadehhh,” tulis netizen lain.

Seperti diketahui, sebuah video viral di lini masa menampilkan aksi sombong seorang wanita yang memaperkan sebuah mobil hitam. Mobil itu sendiri menggunakan pelat dinas Kopassus yang ternyata palsu dan dibuat di Bandung, menurut pengakuan wanita tersebut.

Baca Juga  Heboh! Rampok Minimarket Berpistol di Bogor

Sumber: indozone.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *