Waspada Pencuri Sasar Kafe! Kopi Harra Disatroni Maling

by -
Polisi saat memeriksa tkp pencurian Kopi Harra. (Ist)

METROPOLITAN.id – Pencurian terhadap toko dan tempat usaha hingga kafe masih saja terjadi di Kota Bogor. Teranyar, kafe Kopi Harra, yang berada di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, mengalami kemalingan, Kamis (18/3) dini hari.

Diduga kafe disatroni tiga orang pelaku yang mencuri dua televisi layar datar, satu unit tablet, satu unit ponsel dan uang tunai Rp2,5 juta.

Hal itu dibenarkan pemilik kafe Kopi Harra, Rikardo Hermes Batlolone. Menurutnya, peristiwa tersebut diketahui pada saat ia membuka kedai kopi pada Kamis (18/3) pagi. Setelah melihat beberapa barang hilang dari dalam kafe, ia pun memeriksa kamera pengawas yang terpasang di dalam dan di luar kafe.

Baca Juga  Lagi Asik Mancing, Warga Rancabungur Diserang Buaya Sungai Cisadane

“Peristiwa tersebut terjadi pukul 02:45 WIB, terlihat tiga orang pelaku laki-laki yang memantau kafe dari luar. Pas jam 03:00 WIB, dua pelaku memasuki kafe dengan cara menjebol pintu menggunakan obeng dan satu orang lagi menunggu di luar. Sambil duduk di atas motor, pada saat itu ada satpam, tetapi ia malah melihat saja soalnya satpam itu sendiri,” katanya

Pihaknya pun sudah menindak lanjut peristiwa ini dengan melapor ke Polresta Bogor Kota.

“Sudah saya laporkan kepada Kaporesta Bogor Kota, dan pihaknya langsung mengtindak lanjuti laporan dari saya,” tukasnya.

Akibat kejadian ini, ia mengalami kerugian sekitar Rp11 juta. Setelah para pencuri menggasak saru unit tablet, dua unit TV, satu unit ponsel dan uang tunai Rp2,5 juta.

Baca Juga  Begini Kondisi Dirut RS UMMI Bogor Pasca Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Habib Rizieq Shihab

“Total kerugian yang saya alami kira-kira aya sepuluh juta sembilan ratus ribu rupiah,” tutupnya. (cr1/c/ryn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.