Asyik.. DP 0 Persen Bisa Punya Rumah di Griya Kencana Asri

by -

METROPOLITAN – Mau punya rumah di Kota Bogor dengan DP 0 persen? Bisa banget.

Griya Kencana Asri (Dharmais) yang berlokasi di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, bisa menjadi pilihan Anda. Lokasi perumahan ini terbilang sangat strategis. Dekat dengan stasiun, tol, pusat perbelan­jaan hingga sarana pendidikan.

”Aksesibilitas itu hanya 5 me­nit ke Stasiun Cilebut, 10 me­nit pusat perbelanjaan, 20 menit Tol BORR Sentul dan 10 menit sekolah,” ujar Owner Perumahan Griya Kencana Asri, Gun Gun, Kamis (15/4).

Untuk memudahkan masy­arakat memiliki rumah im­piannya, Griya Kencana Asri juga menawarkan kredit rumah tanpa uang muka atau DP alias 0 persen.

Bagi Anda yang berminat, cukup mengeluarkan booking fee sebesar Rp3 jutaan. Tapi tak perlu khawatir jika akad gagal, uang booking fee dija­min bakal kembali 100 persen ke tangan Anda.

Baca Juga  Mau Punya Rumah di Kota Bogor dengan DP 0 Persen, Buruan ke Griya Kencana Asri

Angsuran untuk unit peru­mahan ini dibanderol mulai dari Rp3 jutaan. Sementara harga rumahnya mulai dari Rp300 jutaan. Saat ini unit ru­mah yang tersedia ada belasan dan sedang progres pembangu­nan, bisa mencapai puluhan bahkan ratusan unit lagi.

Mulai dari tipe 36/72 sampai 45/131. Spesifikasi bangunan­nya pun kokoh dan mum­puni. Kapan lagi punya rumah impian dengan harga ter­jangkau di pusat kota. Dijamin tidak akan mengecewakan konsumen. ”Booking fee Rp3 jutaan all in. Free BPHTB, AJB, BBN, biaya prosss. Gagal akad uang booking kembali 100 persen,” katanya.

”Apabila tertarik dan bermi­nat, Anda bisa menghubungi agensi yang bernama Adi Bom­bon di nomor WhatsApp dan telpon 082125373095. Akan dibantu sampai ACC KPR,” sambungnya. (fin/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *