Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Bulan Madu di Dubai

by -76 views

METROPOLITAN – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangs­ungkan pernikahan dan kini resmi menjadi pasangan suami istri. Hari bahagia mereka itu digelar pada Sabtu, 3 Maret 2021, di Hotel Raffles Jakarta.

Tentunya setiap pasangan ingin menghabis­kan waktu berdua alias berbulan madu setelahnya. Dubai sempat menjadi tujuan bagi pengantin baru ini untuk berbulan madu. Namun karena mendekati Bulan Ramadan, keduanya membatalkan ren­cana tersebut dan memilih quality time di Bali.

Saat dijumpai di Bandara Ha­lim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/4) siang, tam­pak Atta Halilintar menggan­deng mesra Aurel Herman­syah. Ketika ditanya ke mana tujuan mereka bulan madu, Aurel mengaku mereka akan pergi ke Bali terlebih dahulu.

Baca Juga  Walah... Atta Halilintar Ngamar Bareng Liza Aditya

”Iya, halo terima kasih semu­anya,” kata Atta Halilintar me­nyapa awak media. ”Kita ke Bali. Kan tadinya mau ke Du­bai, cuma nggak jadi. Kebetu­lan mau dekat Ramadan, jadi kita juga cari yang dekat saja,” timpal Aurel Hermansyah da­lam kesempatan yang sama.

Hanya sebentar, Aurel menga­ku bersama Atta akan kem­bali pulang ke Jakarta sebelum Ramadan. Uniknya, pada ke­sempatan kali ini Atta meny­ampaikan bahwa dirinya hanya pergi berdua dengan sang istri karena ia ingin benar-benar menghabiskan waktu berdua.

”Pokoknya sebelum puasa kita sudah balik Jakarta lagi,” ucap Aurel. ”Waktunya qua­lity time berdua. Jadi nggak semuanya ada kru ya, kita maunya sendiri saja,” tambah Atta Halilintar.

Baca Juga  Lucinta Luna Suka Salat Jumat

Ketika ditanya destinasi tu­juan, Atta mengaku bersama Aurel ingin mencari tempat yang privasi dan pastinya ba­gus untuk berdua. Atta ingin refreshing sejenak setelah melalui berbagai proses per­nikahan yang cukup menguras tenaga dan pikiran.

”Kita yang pasti mau cari tem­pat yang privasinya bagus dan bisa nyaman buat berdua. Apalagi kemarin kan kita menuju hari H banyak yang dikerjain, banyak pikiran, ca­pek. Kita menyiapkan perni­kahan sampai berbulan-bulan. Jadi aku mau istriku ini re­freshing dulu, lihat pantai gitu biar tenang,” tutupnya. (kpn/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *