Bupati: Camat Harus Lebih Maksimal Layani Masyarakat

by -73 views

METROPOLITAN – Bupati Bogor, Ade Yasin, meresmikan kantor Kecamatan Pamijahan saat menggelar kegiatan Rebo Keliling (Boling) secara vir­tual pada Rabu (7/4). Bupati hadir bersama Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Wakil Ketua DPRD M Romli be­serta Forkopimda Kabupaten Bogor.

Ade Yasin mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan kantor Keca­matan Pamijahan yang dimu­lai pada September dan telah rampung pada Desember 2020, dengan total anggaran pembangunan dan penga­daan sebesar Rp8,2 miliar.

“Saya berpesan kepada camat beserta jajarannya, setelah kantor direnovasi, semoga bekerja lebih giat, berseman­gat dan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Suasana bekerja harus lebih giat. Buat terobosan-terobosan dan inovasi agar masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mengakses layanan,” bebernya.

Baca Juga  Musim Musrenbangdes, Camat Fokus Pembangunan SDM

Sekadar diketahui, Kecama­tan Pamijahan memiliki jum­lah penduduk berdasarkan data 2019 sebanyak 141.641 jiwa, terbagi menjadi 15 desa 586 RT, 50 RW dan 47.292 KK. Dalam rencana pengembangan pertanian dan perdesaan Ka­bupaten Bogor masuk zona pengembangan agroekowi­sata di Bogor Barat.

Selain itu, Kecamatan Pa­mijahan juga punya objek wisata kawasan Gunung Salak Endah, Gunungsari, peman­dian air panas, curug dan lainnya yang didukung sektor pertanian tanaman pangan dan perikanan. ”Pemerintah kecamatan dan desa juga ha­rus bisa memanfaatkan po­tensi wilayah untuk mening­katkan taraf hidup masyara­katnya,” jelasnya. (ads/b/ mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *