Deklarasi Partai Ummat, Sahabat Ummat Bogor Beri Dukungan Penuh

by -

METROPOLITAN.id – Partai Ummat resmi mendeklarasikan diri pada Kamis (29/4). Partai yang digagas Amien Rais ini mendapat dukungan penuh dari Sahabat Ummat Bogor.

Deklarasi Partai yang berazaskan Islam Rahmatan lil Alamin ini diikuti Sahabat Partai Ummat di seluruh Provinsi dan Tim Persiapan Pembentukan Partai Ummat (TP3U) di 28 Provinsi.

Sahabat Ummat Kabupaten Bogor yang aktif bergerak menyosialisasikan Partai Ummat Kabupaten Bogor ikut menghadiri deklarasi Partai Ummat secara virtual yang ditandai dengan aksi penanaman pohon.

Penanaman pohon ini sebagai komitmen untuk diwujudkan menjadi salah satu program kerja prioritas Partai Ummat Kabupaten Bogor.

Dadang Zaelani, salah satu motor penggerak mengatakan, Sahabat Ummat se-Kabupaten Bogor antusias mengikuti deklarasi secara virtual. Mereka juga menggelar buka puasa sekaligus silaturahmi di Saung Ummat di Perumahan Bilabong Permai, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede.

Baca Juga  Tinggal di Bilik Reyot, Hidupi Keluarga dari Jasa Pijit

“Sahabat Ummat di Bogor mendukung penuh deklarasi Partai Ummat yang ditandai dengan aksi nyata penanaman bibit pohon secara simbolis. Kami juga membahas tentang kepengurusan DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor serta pembentukan TP3U Tingkat kecamatan dan desa,” ujar Dadang.

Mengenai aksi penanaman pohon, Dadang menyebut kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian alam dan keseimbangan lingkungan hidup. Kegiatan ini akan diusung menjadi salah satu program prioritas Partai Ummat di Bogor.

“Insyaallah ini menjadi salah satu bentuk aksi nyata perjuangan untuk mewujudkan Bumi diperlakukan adil dan lestari,” tutupnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *