Duh, Solskjaer Ingin Lingard Balik ke MU

by -

METROPOLITAN – Ole Gunnar Sol­skjaer ingin Jesse Lingard balik ke Manchester Uni­ted. Lingard yang tampil apik sejak dipinjam­kan ke West Ham United jadi inca­ran beberapa klub.

Karier Lingard tak berkembang bersama MU dalam dua musim terakhir. Ia hanya mampu menge­mas satu gol dan sama se­kali gagal membukukan assist.

Hal tersebut membuat pe­main asal Inggris ini kemu­dian dipinjamkan ke West Ham United pada Januari ini. Segalanya kemudian berubah untuk Lingard sejak dirinya bergabung dengan The Ham­mers.

Ia langsung mampu unjuk gigi dengan mengemas delapan gol dan empat assist dalam sembilan laga bersama West Ham. Performa menawan ter­sebut membuat Lingard kini menjadi incaran beberapa tim.

Baca Juga  Hasil Liga Europa 2019/2020 : MU dan Inter Milan Lolos ke Delapan Besar

Arsenal dan Leicester City disebut tertarik untuk me­minangnya. Selain, West Ham yang juga bertekad untuk mempermanenkan pemain 28 tahun ini. Namun, mana­jer MU, Ole Gunnar Solskjaer, berusaha untuk meredam isu kepindahan Lingard ini. Ia menegaskan ingin Lingard kembali ke MU.

Melihat penampilan ber­sama West Ham, Lingard dinilai oleh Solskjaer layak untuk kembali berseragam Setan Merah. Manajer asal Norwegia ini juga berharap Lingard bisa tampil di Piala Eropa 2020 bersama timnas Inggris. Lingard sendiri masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2022.

”Jesse sangat brilian sejak dia pergi. Kami bisa memperta­hankannya karena dia bisa menjadi bagian dari permainan kami,” ujar Solskjaer. ”(Dia) tidak pernah membuat saya dalam masalah. Dia pantas mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak,” paparnya. (dtk/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *