Gus Fauzi Ajak Masyarakat Sambut Ramadan

by -

METROPOLITAN – Ketua Umum Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa), Gus Fauzi Ali Hanafi, dengan penuh bahagia menyambut Ramadan 1442 Hijriah.

Menurutnya, seluruh umat muslim kini tengah menung­gu bulan puasa yang tinggal beberapa hari lagi. ”Tak heran jika setiap umat muslim sel­alu menunggu bulan suci ini dan berlomba-lomba melaks­anakan berbagai ibadah untuk mendapatkan rahmat kebai­kan dari Allah. Bagi umat muslim, Ramadan selalu menjadi bulan spesial dengan suasana hangat yang sayang jika dilewatkan,” ujarnya.

Bagi umat muslim yang ma­sih diberikan kesempatan beribadah, ia berharap dibe­rikan kesehatan dan keber­kahan. Sebab, ini patut di­syukuri dan dimanfaatkan dengan baik serta saling men­doakan kebaikan satu sama lain.

”Menyambut puasa men­jadi salah satu bentuk ber­bagi kebahagiaan dan wujud syukur kita. Saatnya memper­kuat iman untuk mencapai kemenangan dan berlomba-lomba melakukan amal baik agar mendapatkan pahala berlimpah. Sebab, Ramadan adalah bulan penuh keber­kahan. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaaf­kan khilaf dan salah, lahiriah dan batiniah. Marhaban Ya Ramadan,” paparnya. (nto/b/ mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *