IWAPI Bagikan Bingkisan Spesial untuk Penyapu Wanita

by -

DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bogor kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

IWAPI menyiapkan ratusan bingkisan spesial berisi paket sembako yang dikhususkan diberikan kepada perempuan hebat Indonesia. Salah satu­nya penyapu jalanan perem­puan di Kota Bogor.

“Kami mengadakan bakti sosial ke DLH, karena berte­patan dengan Ramadan, dan peringatan Kartini,” kata Ke­tua IWAPI Kota Bogor, Dhany Rose, Selasa (27/4).

Momentum tersebut diman­faatkan untuk berbagi keba­hagiaan dengan penyapu jalanan perempuan. “Karena selama ini banyak yang me­lupakan penyapu jalanan, padahal mereka sangat berar­ti bagi kehidupan kita sehari-hari,” kata Dhany.

Menurutnya, tanpa kebera­daan penyapu jalanan, tentu­nya akan membuat jalanan Kota Bogor kotor. Sasarannya selain DLH, IWAPI juga mem­berikan bantuan untuk pega­wai perempuan di Dinas So­sial Kota Bogor, panti asuhan, dan panti jompo. “Kami ingin memerhatikan perempuan hebat, kami berterima kasih kepada mereka,” ucapnya.

Baca Juga  Pabrik Ban Ini Dikunjungi Iwapi

Sebanyak 57 paket diberikan kepada penyapu jalanan pe­rempuan, sedangkan total paket yang disiapkan 300 sembako.

Sementara itu, Sekretaris DLH Kota Bogor Tety Sivia mengapresiasi perhatian yang diberikan IWAPI Kota Bogor yang telah membagikan paket sembako kepada penyapu jalanan perempuan.

“Tentunya sangat mem­bantu, pandemi ini banyak suaminya yang tak bekerja,” ujarnya. Apalagi, mereka tak mengenal lelah bekerja tanpa mengenal libur. “Tentunya sangat bermanfaat,” pungkas­nya. (rb/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *