Mantap, SSB Munjul Jaya Bogor Boyong 2 Piala di Kejuaran Antar Provinsi

by -

METROPOLITAN.id – Sepak bola di Kota Bogor kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Sekolah Sepak Bola (SSB) Mutiara Munjul Jaya, yang bermarkas di Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor yang mengharumkan nama Kota Bogor di kejuaran antar provinsi.

Turnamen yang diikuti SSB Munjul Jaya kali ini yaitu Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa memperebutkan piala bergilir Mochammad Yana Aditya di Lapangan 328 Kostrad Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Ada dua piala yang berhasil diboyong SSB Munjul Jaya kali ini. Pertama, juara pertama dalam kategori usia di bawah 14 tahun. Kedua, juara tiga untuk kategori usia di bawah 12 tahun.

Owner SSB Mutiara Munjul Jaya, Eka Rudi Wibowo mengatakan, prestasi yang diraih timnya tidak lepas dari kerja keras para pemain.

“Prestasi ini saya persembahkan untuk pemain dan pelatih, karena mereka terus bekerja keras latihan tanpa kenal lelah. Saya harap para pemain tidak cepat puas dan terus lebih baik lagi dalam meraih prestasi,” kata Eka, Senin (12/4).

Baca Juga  Ratusan Personel TNI Jaga Pusat Keramaian di Bogor

Sementara itu, pelatih SSB Mutiara Munjul Jaya, Barnas mengaku tak mendapat kesulitan dalam mengarahkan pemain dalam menjalankan strateginya. Pasalnya, metode latihan yang diberikan telah diserap dengan baik oleh para pemain.

“Pemain cukup disiplin dan kerja keras. Jadi prestasi ini untuk mereka dan masyarakat Bogor pada umumnya. Semoga pemain tidak cepat puas dengan prestasi ini,” tandas Barnas. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *