Pansel Serahkan Tiga Nama Calon Kadis ke Wali Kota Bogor, Ini Nama-namanya

by -
ILUSTRASI Balai Kota Bogor. (Foto:Sandika/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Proses lelang jabatan terbuka atau open bidding untuk dua kursi kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Bogor menuju babak akhir. Tim Panitia Seleksi (Pansel) telah menyerahkan tiga nama terbaik untuk posisi yang diperebutkan, yakni kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) dan kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor, Taufik. Ia mengatakan bahwa dari seluruh tahapan yang sudah dicapai tim pansel, ada tiga besar yang terpilih dari masing-masing posisi.

Untuk kursi kepada Bappeda, tiga nama yang lolos yakni ada nama Rudiyana yang saat ini menjabat Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokompim), lalu ada Rudi Mashudi yang kini duduk sebagai Sekretaris Bappeda Kota Bogor dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Bogor, Tyas Ajeng Fitriani Prihandari.

Baca Juga  IZIN DISKOTIK LIPSS DICABUT

Sedangkan untuk kursi kepala Disperumkim Kota Bogor, tiga nama yang lolos yakni Sekretaris Kecamatan Tanahsareal, Adhitya Bhuana Karana, lalu Camat Bogor Barat Juniarti Estiningsih dan Sekretaris Disperumkim Kota Bogor, Lorina Darmastuti.

“Tes kesehatan sudah diawal, jadi tinggal wawancara dengan Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim yang dijadwalkan Kamis (22/4) siang,” katanya, Selasa (20/4).

Ia menambahkan, tim pansel sendiri terdiri dari ketua pansel Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah. “Lalu sekretaris pansel Aba Subagja, hingga Rektor Unpak Bibin Rubini, Mustofa, Rita dari Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jawa Barat,” tutupnya. (ryn)

Calon Kadis Pilihan Bima Arya

Baca Juga  Tuquh Indonesia Hadirkan Sistem Belanja Online, Siap Antar Kebutuhan Warga

Posisi : Kepala Bappeda
Calon :
1. Rudiyana (Kabag Prokompim Setda Kota Bogor)
2. Rudi Mashudi (Sekretaris Bappeda Kota Bogor)
3. Tyas Ajeng Fitriani (Kabag Adbang Setda Kota Bogor)

Posisi : Kepala Disperumkim
Calon :
1. Adhitya Bhuana Karana (Sekretaris Kecamatan Tanahsareal)
2. Juniarti Estiningsih (Camat Bogor Barat)
3. Lorina Darmastuti (Sekretaris Disperumkim Kota Bogor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *