Perang Sarung di Cileungsi, 5 Remaja Digelandang ke Kantor Polisi

by -

METROPOLITAN.id – Polsek Cileungsi bersama warga membubarkan aksi tawuran perang sarung di Jalan Alternatif Cileungsi – Jonggol, Kabupaten Bogor, Minggu (18/4) dini hari. 5 remaja yang menjadi bagian dari aksi tawuran sempat digelandang ke kantor polisi untuk dilakukan pembinaan.

Pembubaran dilakukan karena adanya laporan masyarakat soal aksi sekelompok remaja yang kerap melakukan tawuran perang sarung. Tim Patroli Polsek Cileungsi langsung mendatangi lokasi tawuran untuk melakukan pembubaran karena meresahkan warga.

Polsek Cileungsi yang datang ke lokasi dibantu warga berhasil mengamankan 5 orang remaja yang rata-rata masih berstatus pelajar.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sarung yang sudah dimodifikasi dengan cara di ikat dan diisi benda padat seperti batu.

Baca Juga  Ironi Pendidikan di Bogor, Berada di Pusat Kota, Bangunan SDN Citatah Jaya Meprihatinkan

“Atas kejadian tersebut para pelaku tawuran yang berhasil di amankan langsung dibawa ke Polsek Cileungsi untuk di lakukan pendataan dan pembinaan,” ujar Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya, Minggu (18/4).

Andri berharap, para orang tua selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya. Tujuannya, agar mereka tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang menggangu kondusifitas masyarakat. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *